Dangdut

Lesti Kejora Curhat Jelang Nikah: Ini Perang Hidup yang Sesungguhnya!

Pernikahan menjadi gerbang awal kehidupan yang baru bagi Lesti Kejora.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rena Pangesti

Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)
Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Sebelum menikah dengan Rizky Billar, pedangdut Lesti Kejora mengungkap perasaannya. Pedangdut 22 tahun itu mengumpamakan rumah tangga sebagai perang hidup yang sesungguhnya.

Pernikahan menjadi gerbang awal kehidupan yang baru bagi Lesti Kejora. Ia pun menginginkan menjadi sosok istri yang baik dan solehah pada sang suami, Rizky Billar.

Momen Balacuik Malapeh Bujang Rizky Billar [Instagram/antv_official]
Momen Balacuik Malapeh Bujang Rizky Billar [Instagram/antv_official]

"(Pernikahan) buat Dede nggak bisa dijabarkan dengan kata-kata. Ini adalah fase dimana kehidupan Dede yang baru dibuka, di sinilah dede perang hidup yang sesungguhnya," kata Lesti Kejora dalam siaran di Indosiar, Kamis (19/8/2021).

"(Semoga) dede bisa membina rumah tangga yang baik menjadi istri yang baik harapannya. Karena ini seumur hidup sekali harapannya," imbuhnya.

Lesti Kejora mengaku siap menikah dengan Rizky Billar dengan segala perjuangan itu. Walaupun tak bisa dipungkiri ada rasa gugup dalam hatinya.

Rizky Billar dan Lesti kejora [Instagram/Riomotret]
Rizky Billar dan Lesti kejora [Instagram/Riomotret]

"Pasti deg-degan yang nggak nyangka. Karena sebenarnya dibilang memutuskan menikah muda, menurut Dede ini waktunya sih cepat banget," terang pelantun Kulepas Dengan Ikhlas ini.

Lesti Kejora juga merasakan takut selain gugup. Tapi baginya, hal itu menjadi kewajaran bagi mereka yang akan melaksanakan pernikahan.

"Manusiawi pasti ada, namanya berumah tangga pasti ada aja. Kita menyatukan dua keluarga dengan karakter yang berbeda logikanya dalam satu keluarga aja perseteruannya banyak, apalagi ini," kata Lesti Kejora menjabarkan.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@lestykejora)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@lestykejora)

Tapi penyanyi asal Bandung itu yakin pernikahannya akan dilindungi sang Maha Kuasa. "Insya Allah rumah tangga dede dan kakak akan selalu dalam lindungan Allah," katanya sambil berdoa.

Apalagi, Lesti Kejora melihat kesungguhan Rizky Billar membina rumah tangga dengannya. Hal inilah yang meyakinkan sang biduan mantap menikah.

"Beliau adalah sosok yang lengkap. Dede juga yakin karena beliau lah yang meminta langsung kepada bapak," kata Lesti Kejora.

"Dari situ dedek mulai Oh Insya Allah berarti ini adalah orang yang dipilih oleh bapak dan Allah. Insya Allah terbaik menurut Allah," ujarnya lagi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report