Dangdut

Lihat Gaya Bicara Ayahnya Diparodikan, Sikap Ayu Ting Ting Malah Dikritik

Kenapa sikap Ayu Ting Ting jadi sorotan nih?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Ayu Ting Ting labrak Ivan Gunawan (Youtube.com)
Ayu Ting Ting labrak Ivan Gunawan (Youtube.com)

Matamata.com - Akhir-akhir ini, ayah pedangdut Ayu Ting Ting, Abdul Rozak jadi sorotan netizen. Terutama usai ia mendatangi rumah haters putrinya.

Sebelumnya pria yang akrab disapa Ayah Ojak itu kena semprot netizen gara-gara dituduh menyindir Nagita. Video Ayah Ojak saat diwawancara wartawan ramai diparodikan sejak saat itu. 

Ayu Ting Ting (TikTok.com)
Ayu Ting Ting (TikTok.com)

Ayu Ting Ting ternyata santai melihat ayahnya diparodikan netizen. Seperti yang terlihat dalam cuplikan video TikTok poey.rahman.

Seorang pria memparodikan Ayah Ojak saat diundang jadi bintang tamu acara Brownis yang dipandu Ayu Ting Ting. Pria tersebut terlihat menirukan gaya bicara Ayah Ojak dengan mahir.

Ayu Ting Ting (TikTok.com)
Ayu Ting Ting (TikTok.com)

Melihat tingkah pria tersebut yang mahir menirukan gaya sang ayah, Ayu Ting Ting malah takjub. "Iya bener ayah ngomong gitu," celetuk Ayu tertawa girang.

Reaksi Ayu dalam video tersebut langsung disorot netizen TikTok.

Unggahan soal ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak [Instagram/@nenk_update]
Unggahan soal ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak [Instagram/@nenk_update]

"Ayu kok nggak sadar ya sebenernya orang" lagi nyindir bapaknya gimana sih malah diundang di tv," tulis netizen. "Seneng banget ayahnya jadi olok-olokan," sahut yang lain.

Tapi banyak pula netizen yang membela sikap Ayu Ting Ting. Mereka menilai apapun yang dilakukan pedangdut 29 tahun itu selalu salah.

Ayah Ayu Ting Ting saat gerebek rumah haters warga Bojonegoro [Foto: Blokbojonegoro]
Ayah Ayu Ting Ting saat gerebek rumah haters warga Bojonegoro [Foto: Blokbojonegoro]

"Ayu ketawa salah, nangis salah, ambil sikap buat ngasi efek jera ke pembully keluarganya dibilang lebay, sebenernya yang bermasalah itu bukan ayu," bela netizen.

Ayu Ting Ting memang kerap jadi bahan cibiran netizen. Sikap apapun yang diambil ibu satu anak itu selalu berujung nyinyiran. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report