Dangdut

Ayah Rozak dan Polisi Datangi Rumah Penghina Anak Ayu Ting Ting

Kali ini keluarga Ayu Ting Ting tak main-main melaporkan haters.

Tinwarotul Fatonah | Ismail

Ayu Ting Ting labrak Ivan Gunawan (Youtube.com)
Ayu Ting Ting labrak Ivan Gunawan (Youtube.com)

Matamata.com - Penghina anak pedangdut Ayu Ting Ting, Bilqis, akhirnya ditemukan. Polisi bersama ayah Ayu, Abdul Rozak atau Ayah Rozak mendatangi rumah terduga pelaku di kawasan Podomulo, Bojonegoro, Jawa Timur.

Kabar tersebut disampaikan ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum di Instagram. Dia mengaku bersama suaminya, Abdul Rozak, dan polisi telah mendatangi rumah orangtua si pelaku.

Ayu Ting Ting dan ibunya, Umi Kalsum (Instagram/@mom_ayting92_)
Ayu Ting Ting dan ibunya, Umi Kalsum (Instagram/@mom_ayting92_)

"Inilah rumah haters. Alhamduliah ibu, ayah berserta aparat kepolisian Kapolda setempat bisa sampai ke rumah orangtuanya haters yang pertempat tinggal, di Podomulo, Bojonegoro, Jawa Timur yang bernama Kartika Damayanti," tulis Umi Kalsum di caption, Rabu (28/7/2021).

Umi Kalsum juga memastikan telah melaporkan penghina cucunya ke kantor polisi. Dia berharap laporannya bisa segera ditindaklanjuti oleh polisi.

"Kita sudah masukan laporan ke jalur hukum yang berlaku di Indonesia. Terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga," tulis sang bunda menutup unggahan tersebut.

Unggahan ibu Ayu Ting Ting Umi Kalsum [Instagram]
Postingan ibu Ayu Ting Ting Umi Kalsum [Instagram]

Hanya saja tak diketahui apakah pelaku langsung dibawa ke kantor polisi atau tidak.

Caption yang ditulis Umi melengkapi unggahannya berupa beberapa foto. Umi Kalsum dan Abdul Rozak tampak berpose bersama petugas polisi.

Netizen mengomentari unggahan Umi Kalsum. Mereka mendukung atas dibuatnya laporan.

Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)
Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)

"Biar pada kapok ya bu. Bahwa hidup itu berbuat baik aja pada. Akan lebih indah banyak berkah InsyaAllah. Sehat buat semua ya bu," tulis pedangdut Iis Dahlia.

"Alhandulilah. Ini sebagai contoh kecil yang merasa hebat jadi haters sampai membabi buta posting buat bahan bullyan," sambung akun @krisnafahrezi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report