Dangdut

Anisa Bahar Lelang Rumah Rp 4 Miliar, Hasilnya Untuk Bantu Pasien Covid-19

Anisa Bahar mengumumkan langsung di Instagramnya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Evi Ariska

Anisa Bahar (MataMata.com/Evi Ariska)
Anisa Bahar (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Pedangdut Anisa Bahar tengah jadi sorotan. Pasalnya, demi membantu masyarakat yang terpapar Covid-19, dia mengumumkan akan melelang rumahnya seharga Rp 4 miliar. 

Pemilik Goyang Patah-Patah ini mengumumkan langsung di Instagramnya @anisa_bahar_new yang diunggah pada Sabtu (3/7/2021).

"Untuk membantu masyarakat yang tidak mampu, yang sekarang sedang terpapar dan berjuang melawan Covid-19, saya Anisa Bahar berniat melelang rumah saya seharga Rp 4 miliar," kata Anisa Bahar.

Anisa Bahar (Ismail/Suara.com)
Anisa Bahar (Ismail/Suara.com)

Seluruh hasil lelang rumahnya akan disumbangkan pada pasien positif Covid-19 hingga masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

"Nanti dananya akan saya sumbangkan dan alokasikan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan yang sekarang berjuang melawan Covid-19," ujar ibunda pendangdut Juwita Sanjaya ini.

Pemilik nama asli Ani Setiawati ini berharap ada seseorang yang bersedia membeli rumahnya. Alih-alih untuk dirinya pribadi, tapi ini semua demi kepentingan banyak orang.

"Semoga ada dermawan yang bisa mewujudkan cita-cita saya membantu saudara-saudara kita yang tidak mampu, terima kasih," tuturnya.

Anisa Bahar (MataMata.com/Evi Ariska)
Anisa Bahar (MataMata.com/Evi Ariska)

Aksi Anisa Bahar lelang rumah itu langsung banjir pujian. Agar rumah tersebut bisa terjual, netizen ramai-ramai menyebarkan unggahannya. 

"Terharu banget.. MashaAllah semoga momi dapat balasan yang setimpal Aamiin ya Allah," kata netizen. 

"Wakh sering di bully tapi hatinya tetap baik, salut. Alhamdulillah ya Allah surga surga tempatmu," ujar lainnya. 

"Artis idolaaaa aku dari dulu. Semoga sehat terus ka Anisa Bahar panjang umur, banyak rezeki, amin," timpal netizen. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report