Dangdut

Jelang Pernikahan, Rizky Billar dan Lesti Kejora Uring-uringan

Apa yang membuat Rizky Billar dan Lesti Kejora uring-uringan ya?

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Matamata.com/Ismail)
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Rencana pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali mengawang usai diterapkannya PPKM Darurat mulai tanggal 3 Juli. Padahal, semula rencananya tanggal 4 Juli mereka menggelar pengajian dan acara adat.

Banyak hal yang harus dimeetingkan ulang serta persiapan nikah lain membuat Rizky Billar dan Lesti Kejora cukup pusing. Seperti calon pengantin pada umumnya, keduanya pun sempat uring.

"Udah pasti mumet sih. Gini kan banyak urusan yang diurusin, kerja segala macem. Jangan kan mereka, gua aja kebawa. Tapi seuring-uringannya mereka itu ya cuma sekilas doang abis itu ya bahagia lagi," ujar manajer Rizky Billar, Derry Saputra ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Matamata.com/Ismail)
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Matamata.com/Ismail)

Derry menyebut keduanya uring pun demi hari bahagia mereka dan hal tersebut dirasa wajar.  Oleh karena itu, mereka mudah akur dan bahagia lagi.

"Karena mau gimana pun hari yang mereka tuju itu kan hari bahagia mereka," sambungnya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora sebisa mungkin akan ikut aturan pemerintah. Sebab, mereka tahu acara ini dinanti banyak orang, tapi mereka juga tak mau egois.

"Mereka tidak mau mempercepat tanggal ya karena itu pilihan mereka. Mereka juga nggak mau egois bikin acara ketika negara kita lagi bersedih gitu. Emang banyak ditunggu-tunggu acaranya, tapi kan mereka tidak mau  mengorbankan banyak orang untuk datang ke acara mereka," jelasnya.

Meski memakai protokol kesehatan yang ketat, pihaknya mengaku lebih ingin berjaga-jaga. Sebab, mereka juga tak ingin pernikahannya dibicarakan jelek.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Matamata.com/Ismail)
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Matamata.com/Ismail)

"Walau PCR segala macem tapi kan lebih baik dijaga jaga aja. Jangan sampai jadi omongan. Nanti malah kena KPI kena apa segala macem," terangnya.

Di sisi lain, Rizky Billar juga sempat berencana mengundang penggemar dirinya dan Lesti Kejora untuk hadir di pernikahan. Akan tetapi, imbas pandemi COVID-19, Rizky Billar mengurungkan niat itu.

"(Billar) dia sebenernya juga mau ngundang fans, tapi ya kondisinya lagi kayak gini. Kita mau adain fans yang support dia, hadir. Tapi, gimana tidak memungkinkan," pungkas Derry.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report