Dangdut

Nabila Gomes Minta Izin Nikah, Ibu Menangis Kenang Masa Lalu

Ibunda mengenang momen ketika hamil Nabila Gomes.

Yohanes Endra | Herwanto

Nabila Gomes. (MataMata.com/Herwanto)
Nabila Gomes. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Acara pengajian dan siraman Nabila Gomes dipenuhi isak tangis. Suasana haru itu muncul saat ibunda sang penyanyi dangdut mengaku bersyukur dikaruniai anak seperti Nabila Gomes.

"Mama bersyukur kepada Allah yang memberi karunia seorang kamu sebagai kasih sayang mama untuk dibesarkan, dididik dan dikasihi," kata ibuda Nabila Gomez dalam siaran langsung di kanal YouTube Prisma Multimedia pada Kamis (27/5/2021).

Tak hanya itu, dia juga mengenang momen ketika hamil Nabila Gomes. Menurutnya, sang anak berada di dalam kandungan hampir satu tahun lamanya.

"Kamu tau dan keluarga lain tau seberapa lama kamu di dalam perut mama, yang istilahnya tidak sesuai dengan yang lain. Hampir satu tahun kamu di dalam perut mama," ujarnya sambil menangis.

Nabila Gomes. (MataMata.com/Herwanto)
Nabila Gomes. (MataMata.com/Herwanto)

Sebelum memberikan restu, dia memberikan nasihat kepada sang anak agar menjadi istri yang baik untuk Reza.

"Jumat ini kamu akan melaksanakan akad dengan Reza, pilihan hati kamu nak. Mama berharap dalam mengarungi bahtera kehidupan keluarga kamu dapat menjadi istri yang baik bagi suami dan ibu yang baik untuk anakmu," tuturnya.

Tak hanya itu, Nabila Gomes juga diminta lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dan mencintai keluarga Reza.

"Jadilah kamu istri yang saleha, beribadah dengan sempurna dan jadikan suamimu sebagai teman bahtera rumah tanggamu. Sayangi orangtua kamu, baik dari keluarga kita dan keluarga Reza," katanya.

"Jangan lah kamu membeda-bedakan. Karena nanti keluarga Reza, keluarga kamu satu, mama berdoa agar keluarga kamu jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah ya Allah. Amin," imbuhnya.

Nabila Gomes. (MataMata.com/Herwanto)
Nabila Gomes. (MataMata.com/Herwanto)

Lebih lanjut, dia meminta maaf kepada sang anak karena selama ini mendidik terlalu tegas.

"Anak aku Nabila, sebagai orangtua maafkan maaf juga yah Bila. Mama yang sering kasar terhadap kamu kalau mama lagi jengkel, mama marah karena kamu bandel dan tidak nurut mama," katanya.

"Itu semua bukan karena kebencian mama, mama cuma ingin kamu jadi anak yang baik. Karena mama bertanggung jawab dunia akhirat atas perbuatan kamu nak," lanjutnya.

Terakhir, dengan tegas ibunda memberikan restu Nabila menikah dengan Reza, yang akan diselenggarakan besok.

"Demi Allah, mama ridho nak. Mama ridho untuk melepaskan kamu melaksanakan pernikahan besok dengan Reza pada hari Jumat 28 Mei 2021," tutupnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report