Dangdut

Nabila Gomes Nangis saat Minta Restu ke Ibunda di Acara Siraman

Nabila Gomes menegaskan siap menempuh hidup baru bersama calon suaminya, Reza.

Yohanes Endra | Herwanto

Nabila Gomes. (MataMata.com/Herwanto)
Nabila Gomes. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Nabila Gomes menggelar acara siraman hari ini, Kamis (27/5/2021). Acara itu merupakan rangkaian acara pernikahannya dengan lelaki bernama Reza. Dalam momen tersebut, Nabila sempat menangis saat meminta restu kepada ibunda.

"Mama yang Bila cintai, yang Bila sayangi, yang bila hormati. Syukur Alahmadulilah Bila panjatkan kehadiran Allah SWT bahwa saat ini Bila diberikan kesempatan betapa besarnya cinta kasih mama, sehingga perjuangan mama dalam membesarkan, merawat, mendidik sampai mengantarkan Bila ke pintu gerbang rumah tangga," kata Nabila Gomes sambil menangis.

"Pada kesempatan ini, Bila memohon pada mama, orangtua kandung satu-satunya yang Bila punya cuma mama. Kiranya mama membuka hati mama untuk menerima permohonan maaf. Bila minta maaf Ma atas kesalahan, kekhilafan dan dosa-dosa Bila selama ini," kata Nabila Gomes melanjutkan.

Nabila Gomes. (MataMata.com/Herwanto)
Nabila Gomes. (MataMata.com/Herwanto)

Di hadapan sang ibu, Nabila Gomes menegaskan siap menempuh hidup baru bersama calon suaminya, Reza. Pelantun "Jangan Kepo Ah" ini pun meminta restu dan doa dari sang ibu, agar rumah tangganya dengan Reza berjalan langgeng.

"Insya Allah, Bila siap memasuki hidup baru dalam sebuah pernikahan. Bila ingin mama tersenyum, bahagia dan bangga, dalam melihat kami membina rumah tangga, yang di dalamnya penuh dengan ketenangan dan kedamaian, kesejukan, sehingga tercipta rumah tangga yang sakina mawadah warahmah," tutur Nabila Gomes.

"Nabila ucapkan terima kasih kepada mama tercinta atas kasih sayangnya yang melimpah selama ini," imbuhnya.

Tak hanya kepada ibunya, Nabila Gomes juga meminta doa dari keluarga besarnya agar dapat menjalani rumah tangga yang bahagia dengan Reza.

Nabila Gomes. (MataMata.com/Herwanto)
Nabila Gomes. (MataMata.com/Herwanto)

"Kakak-kakak aku, kakak ipar, om, tante, semua saudara yang tudak bisa Nabila ucapkan satu persatu. Nabila mohon doa restunya, mohon doanya dari keluarga," ucap Nabila Gomes. 

Nabila Gomes dan Reza sudah saling kenal selama enam tahun. Meski sudah kenal cukup lama, pemilik nama asli Hana Nabilla Rizka ini mengaku tak berpacaran dengan Reza sebelumnya.

Kala itu, Nabila Gomes terkejut saat Reza meminta datang ke rumahnya dan restu untuk menjalani biduk rumah  dengannya.

Rencananya, proses akad nikah Nabila Gomes dan Reza berlangsung besok, Jumat (28/5/2021) di Masjid Kubar Emas, Depok, Jawa Barat.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report