Dangdut

Ayu Ting Ting Minta Rp 5 Miliar saat Menikah, Ivan Gunawan Keberatan

Ayu Ting Ting blak-blakan ingin mahar Rp 5 miliar saat nikah. Ivan Gunawan gigit jari.

Dea Dezellynda Madya Ratri

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. (Instagram/@ivan_gunawan)
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. (Instagram/@ivan_gunawan)

Matamata.com - Sejak lama Ivan Gunawan jatuh hati kepada Ayu Ting Ting. Ia pernah mengatakan bahwa ia sudah menyukai Ayu sejak pertama kali bertemu.

Saat Ayu Ting Ting membahas mahar pernikahannya yang sempat viral dengan Deddy Corbuzier, tiba-tiba mereka menyinggung soal Ivan Gunawan.

Ayu Ting Ting (Youtube.com)
Ayu Ting Ting (Youtube.com)

Ayu mengatakan bahwa pria yang akrab disapa Igun itu ingin menikahinya. Sayangnya ia baru punya uang Rp500 juta.

"Igun nanya, 'Yu gue cuma ada Rp500 juta lu mau nggak? Lu pegang dulu'. Ah nggak bisa deh. Ntar yang ada Rp500 juta dikasih terus lupa. Kalo lu punya duit lu bayar, kalo nggak punya duit ya udah lu nabung," kata Ayu dilansir dari channel YouTube Deddy Corbuzier.

Ayu Ting Ting (Youtube.com)
Ayu Ting Ting (Youtube.com)

Lantas karena kasihan, Ayu menurunkan maharnya menjadi Rp3 miliar. Tapi tetap saja Igun merasa keberatan.

"Dari Rp5 miliar, gue turunin dong karena gue kasihan lihat muka dia melas. 'Jangan segitu lah Yu. Lu turunin'. Lu bayangin dah harga diri gue udah kayak apartemen," kata Ayu tertawa.

Ayu Ting Ting (Youtube.com)
Ayu Ting Ting (Youtube.com)

"Ya udah kalo lu nggak ada Rp5 M, gue turunin jadi Rp3 M. Tapi itu cuma seserahan doang. Dari situ semua harta lu, lu balik nama jadi nama gue," kenang Ayu.

"'Lu mending bunuh gue dah Yu, lu mending matiin gue sekarang juga'. Sebenernya sih cuma becandaan mas Ded," pungkas Ayu menirukan Igun.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report