Dangdut

Beri Ucapan Duka Sapri Pantun, Doa Zaskia Gotik Malah Ramai Dikritik

Duh, Zaskia Gotik kena kritik lagi gara-gara ucapan duka.

Irma Joanita

Zaskia Gotik tuai kritikan saat beri ucapan duka Sapri Pantun. (Instagram/@sapri_pantun, @zaskia_gotix)
Zaskia Gotik tuai kritikan saat beri ucapan duka Sapri Pantun. (Instagram/@sapri_pantun, @zaskia_gotix)

Matamata.com - Sapri Pantun meninggal dunia menjadi salah satu kabar duka di bulan Ramadhan 2021 ini. Komedian ini meninggal dunia akibat penyakit gula yang dideritanya.

Kabar duka ini menghantam perasaan deretan artis tanah air, termasuk Zaskia Gotik. Zaskia Gotik yang sedang rehat dari dunia hiburan pun turut bersedih mendengar kabar Sapri Pantun meninggal dunia.

Sapri (Instagram/@sapri_pantun)
Sapri (Instagram/@sapri_pantun)

Ibu satu anak ini tampak mengunggah foto Sapri Pantun dengan filter hitam dan putih. Ia pun menuliskan ucapan duka lewat Instagram feednya.

@zaskia_gotix: "Selamat jalan bang , lo orang baik, INSSYA ALLAH SYURGA MENUNGGU LO BANG," ujar pelantun lagu Satu Jam Saja ini.

Namun, rupanya ucapan duka Zaskia Gotik menuai sorotan. Hal ini karena Zaskia Gotik menyebut Sapri Pantun dengan panggilan 'lo' yang dirasa tak sopan.

Zaskia Gotik tuai kritikan saat beri ucapan duka Sapri Pantun. (Instagram/@zaskia_gotix)
Zaskia Gotik tuai kritikan saat beri ucapan duka Sapri Pantun. (Instagram/@zaskia_gotix)

"Kata kata loe itu gak sopan.coba pakai kamu jangan pakai kata kata loe.." ujar salah satu netizen.

"Kalau nggak salah emang sudah kedua kalinya zaskia gotik ngucapin bela sungkawa tapi mohon maaf kurang sopan kata-katanya.." sahut yang lain.

"Bener banget.. Nggak sopan kayak gitu.. Walaupun kita di jakarta.. Tetap pake tata krama," kata yang lain.

Zaskia Gotik. (Instagram/@zaskia_gotix)
Zaskia Gotik. (Instagram/@zaskia_gotix)

"Harusnya ucap innalillahi, kalo lo itu kayanya kurang sopan, koreksi sedikit," tambah netizen lainnya.

Wah, gimana nih kalau menurutmu lihat ucapan duka Zaskia Gotik buat Sapri Pantun? Sopan atau nggak nih?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report