Dangdut

Cita Citata Mendadak Jual Rumah Rp 2,7 Miliar: Kok Dalemnya Seram?

Kenapa nih Cita Citata tiba-tiba jual rumah mewah?

Yohanes Endra

Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)
Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

Matamata.com - Cita Citata mengabarkan bahwa dirinya ingin menjual sebuah rumah. Tak tanggung-tanggung, rumah itu terbilang cukup mewah dan besar. Harga jual rumah itu pun cukup fantastis, yakni 2,7 miliar Rupiah.

Rumah yang dijual di Instagram Cita Citata itu lokasinya berada di Bandung. Rumah itu pun menawarkan banyak keuntungan, di antaranya adalah lokasi yang strategis, aman, serta bebas dari banjir.

"Hi semua aku mau jual rumah di Bandung. Rumah di dalam kompleks dan lingkungan sangat tenang strategis dan daerah bebas dari banjir. Di daerah Bandung Buah Batu dekat dengan Tol buah batu," tulis Cita Citata, Kamis (8/4/2021).

Cita Citata jual rumah. (Instagram/cita_citata)
Cita Citata jual rumah. (Instagram/cita_citata)

Netizen langsung heboh mendengar kabar bahwa Cita Citata hendak menjual rumah mewah. Namun, dari sekian banyak komentar, ada netizen yang salfok dan mengomentari isi rumah tersebut. Seorang netizen mengatakan bahwa rumah itu seram.

"Kok rumahnya kayak serem gitu ya," tulis netizen.

"Baru aja aku mau komen gini," komentar netizen yang lain.

"Lebih serem yang gak punya rumah.. Masih ngontrak atau nebeng ortu," timpal lainnya.

Cita Citata jual rumah. (Instagram/cita_citata)
Cita Citata jual rumah. (Instagram/cita_citata)

"Aku tadi mau komen gitu takut salah.. Kelihatan rumah itu ada makhluk tak kasat mata.. Tapi Allah hu,aklam.. Kelihatannya," ujar yang lain.

"Waw udah lama kosong.. jadi berfikir yang tidak-tidak," timpal lainnya.

"Itu rumahnya bukan seram tapi kurang cahaya. Terus warna keramiknya warna ijo lumut jdi kesannya suram," respons lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report