Dangdut

Indah Sari Masih Tutup Mulut Soal Statusnya dengan Saipul Jamil

Penyanyi dangdut Indah Sari masih malu-malu mengungkapnya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Ismail

Saipul Jamil dan Indah Sari (MataMata.com/Wahyu)
Saipul Jamil dan Indah Sari (MataMata.com/Wahyu)

Matamata.com - Terkait statusnya dengan Saipul Jamil yang kini mendekam di Lapas Cipinang, penyanyi dangdut Indah Sari masih malu-malu mengungkapnya. Indah baru mau bicara saat peluncuran single terbarunya kelak saat disinggung mengenai kedekatannya dengan Ipul, sapaan akrab Saipul Jamil.

Dia juga menjanjikan Saipul Jamil akan hadir secara virtual. "Makanya nanti insyaAllah kalau misalnya kita nih kan mau puasa ya. Kalau sebelum puasa bisa dirilis, Bang Haji itu bisa ngobrol bareng virtual," kata Indah Sari usai sidang di Pengadilan Tipikor Jakarta, kawasan Gunung Sahari, Jumat (26/3/2021).

Saipul Jamil dan Indah Sari (MataMata.com/Sumarni)
Saipul Jamil dan Indah Sari (MataMata.com/Sumarni)

Karena takut mendahului Saipul Jamil, Indah tidak mau membicarakan statusnya. "Jadi nanti virtual ngobrolnya enak sama bang Ipul. Nanti kita liat bisa tanya langsung," ujar dia.

Sebelumnya potret Saipul Jamil dan Indah Sari mengenakan baju pengantin ramai dibicarakan netizen. Spekulasi yang muncul, mereka telah menikah siri.

Saipul Jamil saat ini berstatus terpidana kasus pencabulan dan suap. Dia baru saja mengajukan peninjauan kembali (PK) atas vonis 3 tahun dalam kasus suap. Ipul dan tim kuasa hukumnya kini tinggal menunggu putusan dari Mahkamah Agung (MA).

Saipul Jamil
Saipul Jamil

Saipul Jamil akan bebas sebelum Hari Raya Idul Fitri tahun ini jika PK dikabulkan. Sementara dia baru akan bebas pada akhir tahun jika ditolak. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report