Dangdut

Cupi Cupita Ngaku Pernah Hubungan dengan Buchi, Puas Cuma Dielus

Cupi Cupita blak-blakan pernah berhubungan dengan lesbian. Begini ceritanya.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Cupi Cupita. (Matamata.com/Yuliani)
Cupi Cupita. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Cupi Cupita membuat pengakuan mengejutkan. Pedangdut yang tegabung dalam Duo Gobas ini mengaku pernah berhubungan dengan Buchi (lesbian yang berperan sebagai lelaki).

"Cupi pernah terjebak dengan buchi (sebutan untuk perempuan lesbi yang mirip laki-laki) di klab. Dia ganteng banget," kata Cupi Cupita dikutip dari YouTube Langit Entertainment, Kamis (25/3/2021).

Perempuan berusia 27 tahun itu membeberkan pengalamannya dielus-elus bagian bokongnya oleh Buchi itu. Personel Duo Gobas itu pun mengaku menikmati.

Cupi Cupita. (Instagram/@cupitagobas19)
Cupi Cupita. (Instagram/@cupitagobas19)

"Keenakan gitu. Kayak dielus-elus, dipegang-pegang gitu pantatnya," bebernya.

Mojang asal Bandung itu mengaku nyaman dielus di bagian bokong oleh buchi tersebut. Namun, Nikita Mirzani dan Dinar Candy yang terlibat di vlog tersebut mengaku tak percaya jika hanya dielus.

"Masa cuma digituin saja sudah enak? Di'anu'in juga kali yang depan," tanya Nikita.

Tegas, Cupi Cupita pun mengelak. Ia mengaku belum pernah berhubungan seks dengan lelaki manapun, sehingga ia mengaku enak.

"Cupi kan nggak pernah begituan (hubungan seksual) jadi cuma digituin aja udah keenakan,” kata Cupi Cupita seraya tertawa.

Cupi Cupita. (Instagram/@cupitagobas19)
Cupi Cupita. (Instagram/@cupitagobas19)

Mengaku masih perawan, Cupi Cupita pun mendapat reaksi keras Nikita Mirzani dan Dinar Candy. Dinar pun ikut menanggapi pengakuan pemilik nama asli Cupi Warsita itu.

"Kayaknya Cupi lagi ngarang cerita deh," ujar Dinar Candy. 

"Iya nih dia ngarang, halu, nggak mungkin (masih perawan)," timpal Nikita Mirzani.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report