Dangdut

Viral Ayu Ting Ting Bilang Pertama Kali Makan Tempe, Netizen Ribut

Pengakuan Ayu Ting Ting soal makan tempe tuai pro dan kontra, kenapa nih?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Ayu Ting Ting. (Matamata.com/Yuliani)
Ayu Ting Ting. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Baru-baru ini pengakuan pedangdut Ayu Ting Ting jadi perbincangan panas. Pasalnya dalam video yang banyak beredar di akun Gosip, Ayu Ting Ting ngaku pertama kali makan tempe.

Tampak dalam video yang diunggah oleh akun gosip @mintulgemintul, Ayu Ting Ting tampak benar-benar menikmati makan tempe. Ayu tak menyangka tempe sangat lezat, apalagi itu buatan ayahnya, Abdul Rozak, jadi bikin dirinya ketagihan.

Ayu Ting Ting mirip Oh Yoon Hee. (Instagram/@ayutingting92)
Ayu Ting Ting mirip Oh Yoon Hee. (Instagram/@ayutingting92)

"Baru kali ini bener-bener makan tempe. Ternyata enak banget. Ini buatan ayah. Ketagihan jadi makan tempe sekarang," kata Ayu Ting Ting dalam video tersebut.

Ayu benar-benar terkesan dengan tempe goreng yang dibuat sang ayah. Dia tak tahu apakah tempe lain akan selezat buatan ayahnya atau tidak. "Enak. Nggak tahu kalau yang lain. Sumpah enak banget buatan ayah," sambungnya.

Ayu Ting Ting (Instagram/@mintulgemintul)
Ayu Ting Ting (Instagram/@mintulgemintul)

Video Ayu Ting Ting pertama kali makan tempe ini digeruduk netizen. Mereka mengaku tidak percaya dan bahkan banyak yang membandingkannya dengan Nia Ramadhani.

"Sok-sok jadi Nia Ramadhani, nggak cocok shay," kata netizen.

"Pengen kek si Nia dia. Artis indo pada kenapa sihh, heran... ada yang nggak bisa kupas salak, nggak bisa goreng telur, ini nggak pernah makan tempe," kata yang lain.

"Dulu nggak inget kali jaman pas susah, sekarang belagak mau jadi orang kaya dari lahir," nyinyir netizen.

Ayu Ting Ting gunakan hak pilih dalam Pilkada Depok 2020. (MataMata.com/Alfian Winanto)
Ayu Ting Ting gunakan hak pilih dalam Pilkada Depok 2020. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Namun, banyak juga yang membela Ayu. Mereka menjelaskan kalau yang dimaksud Ayu adalah makan tempe buatan ayah Rozak.

"Maksudnya Ayu dia baru pertamakali makan tempe buatannya ayah Rozak, gtuuuuuuuuu," kata netizen.

"Mungkin maksudnya pertama kali makan tempe buatan ayah," bela netizen.

"Ini pada gak nyimak apa gimana? Maksudnya pertama kali makan tempe ketagihan karena itu tempe yang bikin bapaknya," ujar netizen membela.

Duh, video Ayu Ting Ting makan tempe tuai pro kontra nih. Bagaimana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report