Dangdut

3 Potret Lentur Inul Daratista Yoga, Posenya Bikin Ngilu

"MashaAllah bunda Inul. Elastis," celetuk netizen lihat pose-pose yoga Inul Daratista.

Tinwarotul Fatonah

Inul Daratista ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). (MataMata.com/Herwanto)
Inul Daratista ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Mengisi kegiatan di rumah aja, Inul Daratista rutin melakukan olagraga yoga. Terlebih jika dirinya libur dan sedang tak ada syuting.

Beberapa kali potret dirinya saat yoga pun diunggah di akun Instagram miliknya, @inul.d. Meski mengaku masih pemula dan belum sempurna, pose Inul Daratista tetap saja bikin netizen ngilu.

Penasaran? Yuk kepoin rangkuman Matamata.com di bawah ini!

1. Melipat kaki

Pose yoga Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)
Pose yoga Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)

Pose pertama yang dipamerkan istri Adam Suseno ini adalah mengangkat bokong sekaligus melipat kakinya ke dalam. Bagian tangannya diluruskan di atas ke pada.

"Ibu hamil kalau gayanya begitu pasti langsung keluar bayinya," komentar seorang netizen lihat pose Inul seperti di atas.

2. Melingkar

Pose yoga Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)
Pose yoga Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)

Pose selanjutnya adalah melingkarkan kaki agar menyentuh tangan yang ada di kepala. Kata Inul ini baik untuk latihan menguatkan punggung bagian bawah.

Banyak yang menyanjung badan lentur Inul nih. "MashaAllah bunda Inul. Elastis," celetuk netizen.

3. Menyilangkan kaki dan tangan

Pose yoga Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)
Pose yoga Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)

Pose yang terlihat mudah namun aslinya sulit kata Inul Daratista. Tampak ia duduk bersilah kemudian tangannya dari belakang disilangkan. Antara tangan dan kaki saling menyentuh.

"Bener bener lentur banget sih bun, aku nyoba kaya gitu gak nyampe," curhat netizen.

Kalau menurut kamu gimana pose yoga Inul Daratista?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report