Dangdut

Viral Ayu Ting Ting Cancel Endorse Souvenir, Gegara Tak Jadi Nikah?

Acara pernikahan Ayu Ting Ting yang kabarnya digelar Februari 2021 itu pun diisukan gagal.

Yohanes Endra | Yuliani

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (Instagram/@aytingting1992_)
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (Instagram/@aytingting1992_)

Matamata.com - Ayu Ting Ting disebut-sebut batal menikah dengan Aditya Jayusman. Kabar tersebut diungkap salah satu akun gosip yang mengunggah percakapan soal endorse pernikahan Ayu.

Potongangan percakapan itu memperlihatkan sang pemilik usaha mengeluhkan pesanan Ayu Ting Ting yang dibatalkan ke seorang teman. Alasannya karena Ayu disebut batal menikah.

Pedangdut Ayu Ting Ting berjalan menghindari awak media saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]
Pedangdut Ayu Ting Ting berjalan menghindari awak media saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Ayu ting ting ini minta endorse ya di tempatku buat nikah. Eh pas barangnya sudah jadi semua, kok di batalin," bunyi percakapan tersebut dalam bahasa Jawa, dikutip Rabu (3/2/2021).

Seorang teman yang dicurhati pun bertanya kenapa bisa dibatalkan mendadak. Disebut batal nikah, temannya pun kaget tak percaya.

"Gara gara dia nggak jadi nikah," ujar pengusaha.

Ayu Ting Ting dikabarkan batal nikah. (Instagram/@wargaempang)
Ayu Ting Ting dikabarkan batal nikah. (Instagram/@wargaempang)

"Sumpah?," balas temannya.

Padahal, pedangdut Ayu Ting Ting tengah lakukan persiapan pernikahan sejak akhir tahun lalu. Kedua keluarga bahkan sudah melakukan fitting baju pengantin.

Acara yang kabarnya digelar Februari 2021 itu pun diisukan gagal. Sementara pihak KUA wilayah tempat tinggal Ayu Ting Ting pun 28 Januari lalu mengaku belum menerima berkas pendaftaran menikah.

Netizen pun mengomentari unggahan percakapan itu dengan berbagai spekulasi. Ada yang menyebut pernikahan Ayu Ting Ting batal, namun ada juga yang beranggapan mereka menikah tanpa resepsi karena sudah diwanti-wanti pihak Walikota Depok untuk tak membentuk kerumunan dan patuhi prokes Covid-19.

"Eh jd jd ini gmn? Si souvenir itu di cancel? ada contoh souvenirnya gak?," komentar @duniajaer

"Tunggu jangan seneng dulu guys. Bisa aja ini buat pengalihan isu krna kemaren agak disentil bapak walikota. Jadi bisa aja dia mau nutup2in dan ntar tiba2 boom!! Acara nikahan gak kedeteksi pihak berwenang" @lovachocake

"Gue rasa gk batal nikah tp batal resepsi" @ralovens

"Bener2 batal nikah gak yah?" @novie_lusiati

"Foto2 dia sama adit ko ga ada di ig nya ya?" @gamila2796

"Wah bener postingan di bunda anne avantie udh gak ad" @listyrose

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report