Dangdut

Selamat! Irma Darmawangsa Dilamar Mantan Elly Sugigi, Nikah Tahun Depan?

Meski awalnya sempat ragu, Irma Darmawangsa memutuskan untuk ikuti niat baik kekasihnya itu.

Yohanes Endra | Yuliani

Irma Darmawangsa [Revi C Rantung/Suara.com]
Irma Darmawangsa [Revi C Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Pedangdut Irma Darmawangsa membagikan momen saat dilamar mantan kekasih Elly Sugigi, Irfan Sbaztian. Dalam unggahannya, terlihat Irfan Sbaztian berlutut dan memegang jari manis Irma Darmawangsa hingga memperlihatkan sebuah cincin yang melingkar di jarinya.

Sambil mengenakan kebaya lengkap dengan siger khas Sunda, Irma Darmawangsa tampak menerima cincin yang diberikan kekasihnya tersebut.

"Iya heeh (dilamar), kemarin, beberapa hari lalu," kata Irma Darmawangsa kepada MataMata.com, Minggu (27/12/2020).

Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian [Instagram/@irmadarmawangsa]
Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian [Instagram/@irmadarmawangsa]

Dia menuturkan bahwa berencana menikah tahun depan dengan Irfan Sbaztian. Namun, untuk tanggal dan bulannya masih dirundingkan dengan pihak keluarga.

"Udah sih, si Irfan dia maunya 2021, katanya bulan baiknya mau tanya uminya, maksudnya ibunya, masih dicari (tanggal dan bulannya)," beber Irma Darmawangsa.

Berpacaran dua tahun dengan Irfan Sbaztian membuatnya yakin untuk menikah. Meski awalnya sempat ragu, Irma Darmawangsa memutuskan untuk ikuti niat baik kekasihnya itu.

"Ya namanya aku udah jalani dama dia kan udah hampir dua tahun nih sama si Irfan, tadinya sih akunya belum yakin masih ragu lah. Makanya kan belum nikah nikah nih aku sama dia. Cuman kan si irfannya yang ya justru dia mau ikat aku," tuturnya.

Melihat keseriusan Irfan Sbaztian, Irma Darmawangsa akhirnya luluh. Hingga akhirnya ia memasrahkan pernikahan ke sang kekasih.

"Aku sih maunya secepatnya (menikah) kan namanya kita lama sendiri juga maunya secepatnya tinggal Irfannya aja kita kan tergantung laki lakinya, kita maksa kalau laki laki-lakinya belum ready," jelas Irma Darmawangsa.

"Masalahnya kan laki lakinya yang jadi kepala keluarga itu kan tergantung laki lakinya, yang penting lo suka gak, terpaksa nggak, kalau suka dan udah ready kenapa nggak ? (secepatnya)," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report