Dangdut

Nita Thalia Ungkap Sudah 4 Bulan Anak Tak Dinafkahi Mantan Suami

"Saya dan anak belum terima apa-apa," kata Nita Thalia.

Tinwarotul Fatonah | Herwanto

Nita Thalia. (MataMata.com/Herwanto)
Nita Thalia. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Nita Thalia mengungkapkan sudah empat bulan anaknya tak diberi nafkah oleh Nurdin Rudithya.

"Saya sudah empat bulan ini belum dinafkahi. Saya dan anak belum terima apa-apa," kata Nita Thalia ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020).

Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real)
Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real)

Disinggung soal hak asuh anak, Nita Thalia membebaskan putrinya buat memilih. Dia tidak masalah kalau anaknya itu memilih ingin diasuh ayahnya.

"Kalau hak asuh ya kita berdua membebaskan ke anaknya sendiri mau pilih sama bunda dan ayahnya silahkan," ujar Nita Thalia.

"Anak milih sama ibunya alhamdulillah, karena saya bebaskan. Kalau anak mau ketemu ayahnya saya tidak melarang, bagaimana pun dia anaknya," lanjutnya.

Setelah resmi cerai, pedangdut Nita Thalia mengaku sudah tak lagi menjalin komunikasi dengan mantan suaminya, Nurdin Rudithya.

"Nggak ada sama sekali (komunikasi). Semenjak proses cerai tidak ada komunikasi. Cuma anak saya aja yang ada komunikasi sama ayahnya," kata Nita Thalia.

Nita Thalia. (MataMata.com/Alfian Winanto)
Nita Thalia. (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Sampai detik ini saya belum komunikasi dan telfonan," ucap sambungnya.

Perceraian Nita Thalia dan Nurdin Rudythia tercantum lewat surat putusan tertanggal 22 Desember 2020, nomor 2005/Pdt.G/2020/PA.JU, dengan amar putusan mengabulkan gugatan pengguggat yang tak lain adalah Nita Thalia.

Nita Thalia mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 25 September 2020.

Nita Thalia menikah dengan Nurdin Rudythia, yang merupakan manajernya dan telah memiliki seorang istri, pada 27 Agustus 2000.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report