Dangdut

Kini Sandang Status Janda, Nita Thalia Berharap Jadi Pribadi Lebih Baik

Nita Thalia bersyukur gugatan cerainya dikabulkan pengadilan agama.

Tinwarotul Fatonah

Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real)
Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real)

Matamata.com - Nita Thalia mengucap syukur akhirnya resmi bercerai. Gugatan cerainya terhadap Nurdin Rudythia dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Utara. Ucapan syukur itu diungkapkan lewat Instagram pribadi miliknya @nitatalia.real, Rabu (23/12/2020).

"Alhamdulillah, terima kasih ya Allah, terima kasih team lawyerku, Pengadilan Agama Jakarta Utara, dan sahabat-sahabatku tercinta," tulis Nita Thalia di Instagram.

Nita Thalia berharap dirinya akan menjadi pribadi lebih baik setelah resmi menyandang status janda. "Bismillah semoga aku lebih baik lagi ke depannya," katanya.

Nita Thalia. (MataMata.com/Alfian Winanto)
Nita Thalia. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Perceraian Nita Thalia dan Nurdin Rudythia tercantum lewat surat putusan tertanggal 22 Desember 2020, nomor 2005/Pdt.G/2020/PA.JU, dengan amar putusan mengabulkan gugatan pengguggat yang tak lain adalah Nita Thalia.

Nita Thalia mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 25 September 2020.

Nita Thalia menikah dengan Nurdin Rudythia, yang merupakan manajernya dan telah memiliki seorang istri, pada 27 Agustus 2000. Dua puluh tahun menikah, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan.

Proses perceraian mereka sempat memanas karena adik angkat Nita Thalia, Seny Ameliya ikut campur.

Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real)
Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real)

Ia menyebut Nurdin Rudythia hanya modal dengkul saat menikah dengan Nita Thalia. Tidak itu saja, Seny Ameliya juga menuding keluarga Nurdin Rudythia ikut menikmati duit dari hasil kerja Nita Thalia.

Tak terima, istri pertama Nurdin Rudythia, Atin sampai melaporkan Seny Ameliya ke polisi dengan tuduhan fitnah.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report