Dangdut

Pihak WO Bongkar Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Nikah setelah Lebaran?

Wedding Organizer yang kabarnya mengurus pernikahan Ayu Ting Ting angkat bicara.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rena Pangesti

Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Ismail)
Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman kerap dirahasiakan oleh pedangdut Ayu Ting Ting. Namun bagi orang terdekat pelantun Alamat Palsu ini, hal itu tak berlaku. 

Wedding Organizer yang kabarnya mengurus pernikahan Ayu Ting Ting, yakni Lukman angkat bicara. Ia menyebut momen sakral itu terjadi pertengahan 2021.

"Kemungkinan pertengahan atau setelah lebaran bisa jadi," kata Lukman dikutip dari channel YouTube Cumi Cumi, Sabtu (12/12/2020).

Soal kebahagiaan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman jelang pernikahan juga diungkap oleh pihak Wedding Organizer ini.  "Si Ayu dan Adit itu antusias banget mau menikah. Mereka sangat kompak, biasanya nyambung sekali satu sama lain," ucapnya.

Ayu Ting Ting, Aditya Jayusman, dan keluarga [Instagram]
Ayu Ting Ting, Aditya Jayusman, dan keluarga [Instagram]

Ibu satu anak ini rupanya sepakat dengan sang kekasih mengusung suasana intimate untuk konsep pernikahannya.  "Karena dilaksanakan di era pandemi, tidak mengundang orang banyak. Acaranya sakral, ya pohonnya khidmat, tidak beramai-ramai," ujarnya.

Terkait lokasi acara apakah akan  digelar di dalam atau di luar ruangan belum diputuskan oleh pasangan ini.  Menimbang pula protokol kesehatan yang bakal diterapkan dalam pernikahan nanti.

Hal lain yang juga dibocorkan Lukman adalah adat yang diusung. Namun belum ada keputusan mana yang akan dipilih atau dikolaborasikan. "Dua keluarga ini banyak adat ya. Mungkin ada yang berasal dari Jawa, Betawi, Sunda," kata Lukman.

Ayu Ting Ting gunakan hak pilih dalam Pilkada Depok 2020. (MataMata.com/Alfian Winanto)
Ayu Ting Ting gunakan hak pilih dalam Pilkada Depok 2020. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Selain Lukman, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak juga membocorkan rencana kapan Ayu Ting Ting nikah. Ia menyebut biduan asal Depok itu menikah tahun depan.

"Tahun depan, insya Allah. Nanti ya dikasih tahu," kata Abdul Rozak ditemui di rumahnya kawasan Depok, Jawa Barat pada Rabu (9/12/2020).

Sementara itu si pelantun Sambalado ini tak mau banyak bicara saat kabar ini dikonfirmasi langsung.  "Doain saja, pamali kalo saya omongin itu. Masih lama, nanti kalo udah, ada waktunya," jelas Ayu Ting Ting.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report