Dangdut

Usai Adik Dilaporkan Istri Mantan Suami, Orangtua Nita Thalia Dapat Ancaman

Permasalahan keluarga Nita Thalia imbas dari percerainnya makin ruwet.

Tinwarotul Fatonah

Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real)
Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real)

Matamata.com - Prahara rumah tangga Nita Thalia dan Nurdin Rudythia semakin ruwet. Pasca gugat cerai suami beberapa waktu lalu, masalah seolah silih berganti mulai dari ia yang tinggal di kontrakkan, adiknya dilaporkan ke kepolisian, hingga terbaru, orang tuanya diancam.

"Ini aja aku juga dapat ancaman baru lagi, orang tua aku mau di ancam dilaporkan ke polisi," kata Nita Thalia saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2020).

Mendapati ancaman-ancaman itu, Nita Thalia mengaku santai. Pasalnya, ia dan keluarganya tak merasa salah.

"Santai aja sih ...kalau nggak salah kenapa harus takut," sambungnya.

Nita Thalia. (MataMata.com/Alfian Winanto)
Nita Thalia. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Sementara soal laporan yang diajukan istri dan mantan suaminya untuk sang adik, Nita Thalia pasrah. Saat ini, ia ingin fokus soal perceraiannya.

"Ngikutin prosedur hukum aja.. masih menunggu panggilan. Aku juga belum bicara sama lawyer aku juga fokus ke perceraian dulu jangan merembet ke mana-mana," ujarnya.

Diketahui, perceraian Nita Thalia dan suaminya Nurdin Rudythia masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Nita Thalia yang sebelumnya mengaku bercerai karena ketidakcocokan, mendadak menyebut ada faktor orang ketiga di rumah tangganya yang dibina selama 20 tahun.

"(Alasan cerai bener ada orang ketiga) Ya salah satu nya itu," kata Nita Thalia sambil mengangguk.

Nita Thalia. (MataMata.com/Alfian Winanto)
Nita Thalia. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Namun dalam kesempatan itu Nita Thalia enggan berbicara lebih jauh soal orang ketiga itu. Namun yang pasti, perceraiannya disebabkan banyak faktor.

"Aku nggak bisa ngomong banyak soal itu (orang ketiga)," jelasnya. "Yang jelas penyebab perceraian ada banyak hal," sambungnya menandaskan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report