Dangdut

Anak Tiri Disebut Lebih Cantik dari Bayinya: Zaskia Gotik Banyak Permak?

Kecantikan bayi Zaskia Gotik dibanding-bandingkan dengan anak tirinya.

Tinwarotul Fatonah

Unggahan Imel Putri Cahyati bareng Zaskia Gotik [Instagram/@imelpc]
Unggahan Imel Putri Cahyati bareng Zaskia Gotik [Instagram/@imelpc]

Matamata.com - Zaskia Gotik masih menikmati perannya sebagai ibu baru. Ia pun rajin mengunggah potret gemas sang buah hati, Arsila Bungalia Sirkiani. Sayangnya, ia malah dinyinyiri.

Ini terlihat dalam postingan paling barunya pada Kamis (3/12/2020). Istri Sirajuddin Mahmud ini mengunggah foto newborn Baby Arsila.

Tampak bayi Zaskia Gotik mengenakan baju renda berwarna pink. Terlelap tidur, si baby sangat menggemaskan buat sebagian netizen.

Bayi Zaskia Gotik, Arsila Bungalia Sirkiani. (Instagram/@zaskia_gotix)
Bayi Zaskia Gotik, Arsila Bungalia Sirkiani. (Instagram/@zaskia_gotix)

Namun siapa sangka muncul juga komentar nyinyir. Netizen itu membanding-bandingkan kecantikan si bayi dengan anak tiri Zaskia Gotik, Aqila. Akun itu jadi menuding yang nggak-nggak soal pelantun Satu Jam Saja ini.

"Kok cantikan anak tiri ya, apa Gotik kebanyakan permak?" komentar netizen.

Tak terlihat Zaskia Gotik membalas nyinyiran netizen itu. Namun banyak yang membela perempuan yang akrab disapa neng ini.

Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang dan Aqila (Instagram/@sirajuddinmahmudsabang)
Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang dan Aqila (Instagram/@sirajuddinmahmudsabang)

"Liat deh tuh di YouTube bnyak tuh video neng gotik jaman dulu..dari dulu juga dah cakep banget beliau.. namanya anak baby mah mukanya tuh masih berubah-ubah. Kayak lu cakep aja," komentar netizen lain.

"Sstaghfirullahhalazdim komen jahat bener mb...mending fokus ma jualan bajunya tuh," timpal yang lain.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report