Dangdut

Devano Danendra Ngaku Tertekan Jadi Anaknya, Iis Dahlia: Be Strong!

Devano Danendra membuat pengakuan bahwa dia tertekan, Iis Dahlia beri komentar.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Devano Danendra dan Iis Dahlia. (Instagram/@isdadahlia)
Devano Danendra dan Iis Dahlia. (Instagram/@isdadahlia)

Matamata.com - Usai sang anak, Devano Danendra meluapkan curhatannya di Instagram pada Minggu (22/11/2020), pedangdut Iis Dahlia bereaksi. Hal itu tampak saat Iis Dahlia memberikan komentar di postingan tersebut.

Iis mengingatkan putranya untuk tidak mengindahkan nyinyiran para netizen di komentar tersebut. "Apalagi ini? Nggak usah baca komen orang nang. Media sekarang juga banyak memberitakan hal yang nggak bener," kata Iis Dahlia.

Tak lupa, pelantun Payung Hitam ini meminta Devano Danendra buat kuat. Dia percaya ke orang-orang akan tahu bagaimana sifat asli keluarganya ke depannya seiring berjalannya waktu. 

Unggahan Devano Danendra [Instagram/@devdanendra]
Unggahan Devano Danendra [Instagram/@devdanendra]

"Be strong dengan berjalannya waktu orang pasti akan tahu siapa dan bagaimana kita," ujar Iis Dahlia.

Seperti diketahui karena menyandang status anak Iis Dahlia, Devano Danendra membuat pengakuan bahwa dia tertekan. Semua dipicu karena komentar negatif yang terus diterimanya.

Pemain MeloDylan ini sampai tidak mau syuting bareng Iis Dahlia gara-gara hal itu. Dia juga enggan belain ibunya itu apabila sedang menghadapi bullyan di media sosial.

"Teman-teman di dalam hati saya yang paling dalam, dengan ini bukannya saya nggak suka dan nggak bela keluarga saya sendiri. Namun saya nggak mau saya punya ketakutan kayak gini dan membuat saya lemah untuk melakukan kegiatan apa pun," ungkap Devano Danendra.

Iis Dahlia (Suara.com/Evi Ariska)
Iis Dahlia (Suara.com/Evi Ariska)

Dia juga menegaskan bahwa sangat menyayangi keluarganya. Begitu pun dengan sang ibu, Iis Dahlia. "Saya sayang sama diri saya sendiri. Saya harap teman-teman semua mengerti. Saya sayang sama keluarga saya. Nggak mungkin saya nggak sayang. Mereka tetap keluarga saya. Saya hanya ingin hidup sehat dan senang seperti anak-anak lainnya. Saya mau umur yang panjang," beber Davano Danendra. [Sumarni]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report