Dangdut

Diduetkan dengan Rhoma Irama, Iis Dahlia Punya Persiapan Khusus

Begini persiapan Iis Dahlia buat duet dengan pedangdut sekelas Rhoma Irama.

Tinwarotul Fatonah

Iis Dahlia (Live MataMata.com)
Iis Dahlia (Live MataMata.com)

Matamata.com - Rhoma Irama akan berduet dengan sejumlah penyanyi di segmen Dangdut Klasik dengan Melodi Piano Legendaris saat ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2020

Deretan penyanyi yang akan berduet sama Rhoma Irama antara lain ada Ayu Ting Ting dan Iis Dahlia. Tak ketinggalan, Ivan Gunawan juga ikut ambil bagian dalam kolaborasi ini.

Menjadi salah satu yang akan duet dengan Rhoma Irama, Iis Dahlia mengaku menyiapkan banyak hal agar bisa menyuguhkan performa yang memukau.

Rhoma Irama (Instagram)
Rhoma Irama (Instagram)

"Aku selalu menjaga kondisi agar selalu sehat supaya bisa tampil prima di setiap penampilan, olahraga yang teratur, latihan vocal dan tak lupa selalu mengkonsumsi vitamin," kata Iis Dahlia ditemui di kawasan Jakarta belum lama ini.

"Apalagi ADI adalah acara sangat besar yang hanya ada satu tahun sekali jadi harus maksimal dan lebih spesialnya nanti aku akan tampil dengan Raja Dangdut bang Haji Rhoma Irama aku harus benar-benar maksimal,” sambungnya lagi.

Iis Dahlia mengatakan kalau  sangat bangga bisa sepanggung dengan Rhoma Irama.

“Anugerah Dangdut Indonesia 2020 ini nggak akan terlupakan menurutku, aku bisa tampil duet dengan seorang legenda dan seorang Raja Dangdut Indonesia. Mudah-mudahan akan tampil maksimal dan pasti menampilkan yang terbaik," tutur Iis Dahlia.

Iis Dahlia (Suara.com/Evi Ariska)
Iis Dahlia (Matamata.com/Evi Ariska)

Selain mereka, ajang penghargaan ini juga akan dimeriahkan oleh Rita Sugiarto, Nella Kharisma, Denny Caknan dan masih banyak lagi.

Seperti diketahui, ADI 2020 rencannaya akan digelar pada 20 November 2020. Momen itu akan disiarkan secara langsung dari Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta Barat pada pukul 19.00 WIB. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report