Dangdut

Mulia Sekali, Inul Daratista Ingin Bangun Yayasan Yatim Piatu

Inul Daratista ungkap keinginan di hari tua.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Herwanto

Inul Daratista (Instagram/@inul.d)
Inul Daratista (Instagram/@inul.d)

Matamata.com - Bisa membangun sebuah rumah yatim piatu kelak adalah keinginan mulia dari pedangdut Inul Daratista. Istri Adam Suseno ini berharap keinginanya tersebut bisa terwujud di hari tua.

"Saya harapkan sebenernya kalau nanti saya sudah tua, penginnya punya yayasan yatim piatu," kata Inul Daratista, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/11/2020).
 
Tak hanya itu, pelantun "Buaya Buntung" ini juga berharap dipanggil "nyai" oleh anak-anak di tempat yayasan yang ia bangun di hari tua nanti.  "Di situ dipanggil Ibu Nyai kayaknya lucu gitu seru," ujar Indul Daratista.

Adam Suseno dan Inul Daratista (Instagram.com/inul.d)
Adam Suseno dan Inul Daratista (Instagram.com/inul.d)

Inul Daratista mengaku telah menemukan tempat untuk membangun rumah yatim piatu tersebut sekarang. Meski begitu, perempuan 41 tahun ini mesti meminta izin terlebih dahulu dengan suami.

"Lokasi sebenarnya banyak, cuma treatment-nya nanti harusnya seperti apa. Itu kan juga berproses ya. Mengawasi mereka sekolah, ya namanya yatim piatu gimana sih. Jadi mesti bilang dulu sama Mas Adam," ucap Inul Daratista.

Dari perjuangan kerasnya sebagai penyanyi Dangdut, Inul Daratista merasa bersyukur dengan apa yang ia miliki sekarang. Atas dasar itu, ibu satu anak ini berencana ingin membangun rumah yatim piatu.

Inul Daratista (Instagram/@inul.d)
Inul Daratista (Instagram/@inul.d)

"Ya kalau duniawi mah kita sudah alhamdulillah yah. Kita tetap bersyukur lah. Makanya saya ingin bangun yayasan yatim piatu," tutur Indul Daratista.

Menurut Indul Daratista, kini ia hanya ingin fokus ibadah dan mengurus keluarga. "Sekarang ibadah aja ya terus ngajarin anak, jadi anak yang saleh sekolahnya pinter," imbul Inul Daratista.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report