Dangdut

Disinggung Enji Pernah Nyariin Bilqis, Ayu Ting Ting: Nggak!

Mantan Ayu Ting Ting tak pernah nanyain dan nyariin anaknya.

Tinwarotul Fatonah

Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak. (Instagram/@ayutingting92)
Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Sule mendadak menanyakan hal sensitif terhadap sahabatnya, Ayu Ting Ting. Yakni soal hubungan mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji dengan putri mereka, Bilqis Khumairah Razak.

Hal itu disampaikan olehnya dalam video 'MEGAHNYA RUMAH DAN MOBIL MEWAH AYU TING TING' yang diunggah akun YouTube SULE Channel belum lama ini.

Di situ, Sule awalnya menyinggung perihal Enji saat sedang berkeliling di rumah Ayu Ting Ting.

"Ini agak sensitif Yu tapi bukan gosip, bapaknya Bilqis gimana? Dia masih silaturahmi?" tanya Sule.

Mendengar itu, Ayu Ting Ting langsung menjawabnya. Dia bilang mantan suaminya itu bahkan tidak pernah berusaha mencari dan bertanya kabar Bilqis Khumairah Razak.

"Nggak pernah nanya kabar, nggak pernah nyari juga," ucap Ayu Ting Ting.

Henry Baskoro Hendarso alias Enji usai menjalani sidang perceraiannya dengan Rozmanizar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (6/9/2017) [suara.com/Ismail]
Henry Baskoro Hendarso alias Enji usai menjalani sidang perceraiannya dengan Rozmanizar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (6/9/2017) [suara.com/Ismail]

"Nggak pernah?" tanya Sule memastikan.

"Nggak," jawab Ayu Ting Ting.

Tak hanya sampai di sini, Sule kembali menyinggung soal kemungkinan Bilqis Khumairah Razak bertanya-tanya mengenai sosok ayahnya.

"Bilqis dulu umur tiga tahun, empat tahunan sempat nanya. Nggak nanya papahnya ke mana. Dia nanya temennya di sekolah kan ulang tahun, 'Dia papahnya ada, Iqis kok nggak ada," terang Ayu Ting Ting.

"Aku tuh nggak pernah nangis di depan dia, jarang banget. Udah beberapa kali aku nggak pernah nangis di depan dia karena nggak pengen membuat sesuatunya ini menyedihkan di depan dia. Karena kan ada ayah, ibu, ada saya juga, toh nanti juga ada papah barunya juga. Untungnya dia nggak kekurangan kasih sayang," pungkas Ayu Ting Ting.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting menikah dengan Enji pada 4 Juli 2013. Sayangnya pernikahan mereka hanya seumur jagung. Mantan suaminya bahkan sempat tak mengakui Bilqis sebagai anaknya. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report