Dangdut

Mirip Idol Kpop, Intip 5 Gaya Korea ala Artis Dangdut yuk!

Kayak apa nih gaya Korea ala artis dangdut?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Via Vallen dan Ayu Ting Ting. (Kolase Suara.com/Dendi/Ismail)
Via Vallen dan Ayu Ting Ting. (Kolase Suara.com/Dendi/Ismail)

Matamata.com - Penampilan artis dangdut tanah air kini banyak yang mengarah ke gaya Korea.

Tak heran jika beberapa di antara mereka memilih outfit ala Korea yang chic dan menarik.

Mirip Idol Kpop, kayak apa sih gaya Korea ala artis dangdut?

Simak langsung yuk rangkuman Matamata.com di bawah ini :

1. Cita Citata

Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)
Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

Pedangdut yang dikabarkan batal menikah ini kerap tampil simpel dan feminin bak gaya Korea. Salah satunya kala ia mengenakan dress simpel dengan model kerah renda. Manis abis kan?

2. Nella Kharisma

Nella Kharisma. (Instagram/@nellakharisma)
Nella Kharisma. (Instagram/@nellakharisma)

Pedangdut yang satu ini pun kerap tampil dengan gaya chic ala Korea. Salah satunya kala ia menggunakan sepatu heels two tone. Unik kan kayak idol Kpop?

3. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)
Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)

Ibu Bilqis Khumairah Razak ini juga terlihat beda dengan outfit jumpsuit putih yang simpel. Rambut dikuncir pun keliatan chic banget ala gaya Korea.

4. Siti Badriah

Siti Badriah. (Instagram/@sitibadriahh)
Siti Badriah. (Instagram/@sitibadriahh)

Pakai gaya asimetri yang dipadukan kemeja ala jas, Siti Badriah keliatan kece abis. Ia pun memadukannya dengan bawahan hot pants seksi.

5. Via Vallen

Via Vallen. (Youtube/ViaVallen)
Via Vallen. (Youtube/ViaVallen)

Via Vallen baru saja meluncurkan cover lagu How You Like That BLACKPINK nih. Gayanya dengan mini dress dan boots keliatan udah kayak idol Kpop!

Gimana nih lihat gaya Korea ala artis dangdut di atas?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report