Stories Artist

World

Ngaku Jadi Selingkuhan Adam Levine, Seleb TikTok Sumner Stroh Sebut Dirinya Naif dan Dieksploitasi

Seleb tiktok yang mengaku selingkuh dengan Adam Levine menyebutkan dirinya telah dieksploitasi.

Yulia Rosdiana Putri | Yulia Rosdiana Putri
Selasa, 20 September 2022 | 13:59 WIB
Adam Levine dan Behati Prinsloo (Shutterstock)
Adam Levine dan Behati Prinsloo (Shutterstock)

Matamata.com - Dugaan mengenai perselingkuhan Adam Levine tengah menjadi sorotan publik saat ini. Terutama dengan kondisi istrinya, Behati Prinsloo yang tengah hamil untuk anak ketiga mereka.

Semuanya bermula ketika seorang TikToker mengunggah konten khusus yang menyangkut nama dari vokalis Maroon 5 ini. TikToker bernama Sumner Stroh ini mengaku pernah menjadi selingkuhannya selama kurang lebih setahun.

Tak hanya itu, ia membeberkan secara jelas pesan yang dikirimkan oleh Adam Levine kepada dirinya saat itu. Mulai dari saling memuji terutama pasca keduanya bertemu secara langsung.

Melalui video yang diunggah pada Senin (19/9/2022) kemarin, Sumner menceritakan banyak hal yang mengejutkan. Ia menuliskan malu telah berhubungan dengan seorang pria yang tidak bisa menghormati wanita.

Hal ini lantaran ia mengklaim Adam Levine menghubunginyaa untuk meminta izin. Adam meminta izin jika kelak nama dari anak ketiganya memakai nama dari Sumner.

Sumner merasa tidak nyaman dan akhirnya memilih untuk bersuara. Ia membeberkan bahwa ia dan Levine pernah berselingkuh di masa lalu, tentu tanpa sepengetahuan Behati.

"Sebenarnya, aku pernah memiliki affair dengan seorang pria yang menikahi model Victoria's Secret," kata Sumner dalam videonya.

Adam Levine/Instagram @adamlevine.
Adam Levine (Instagram/adamlevine)

Tak berhenti di situ, ia menceritakan bahwa saat itu, dirinya masih seseorang yang muda dan naif. Bahkan lebih parahnya, secara tak langsung, Sumner mengatakan bahwa Adam telah mengeksploitasinya.

"Saat itu, aku masih muda, naif, dan maksudku, aku dieksploitasi," tambah Sumner.

Sayangnya, tak semua orang memberikan respon baik atas pengakuannya ini. Justru semkain banyak yang menyebutnya telah bermain seolah-olah menjadi korban dalam masalah ini.

"Itu bukan lagi rahasia jika dia sudah menikah. Korban di sini hanya Behati dan anak-anaknya," kata seseorang.

"Aku tak mengerti, dia bertingkah seolah menjadi korban. Korbannya hanya istri Adam Levine," tambah lainnya.

"Kata yang gunakan itu tidak tepat. Kamu bukan korban di sini," timpal yang lain.

Tags # adam levine # behati prinsloo # selingkuh # sumner stroh # seleb tiktok

Hot Video

Berita Terkini