Stories Artist

World

Diduga Selingkuh Selama Setahun, Adam Levine Berniat Namai Anaknya dengan Nama Selingkuhan

Adam Levine menjadi trending Twitter karena berniat menamai anaknya dengan nama selingkuhan.

Yulia Rosdiana Putri | Yulia Rosdiana Putri
Selasa, 20 September 2022 | 13:33 WIB
Adam Levine (Instagram/adamlevine)
Adam Levine (Instagram/adamlevine)

Matamata.com - Publik hari ini dikejutkan dengan nama Adam Levine yang menempati topik paling banyak diperbincangkan di Twitter. Namanya menjadi viral setelah muncul dugaan ia pernah selingkuh di masa lalu.

Sebelum dugaan ini dikuak oleh seorang influencer, istri vokalis Maroon 5 ini membagikan kabar membahagiakan di Instagram. Behati Prinsloo yang namanya meroket berkat Victoria's Secret sedang menanti anak ketiga bersama Adam.

Ia menunjukkan beberapa foto menarik yang memperlihatkan baby bump dengan berbagai outfit. 

"Recent," tulis Behati Prinsloo di Instagram pada Jumat (16/9/2022) kemarin.

Banyak yang memberikan ucapan selamat dan mendoakan kehamilan anak ketiga dari Behati ini. Namun kebahagiaan ini bersifat sementara hingga muncul sosok influencer bernama Sumner Stroh.

Melalui akun TikTok miliknya, ia membeberkan bahwa Adam Levine tiba-tiba mengirimkan DM. Isi DM-nya pun diangkat mengejutkan dan langsung dibagikan oleh Sumner.

"Malu pernah terlibat dengan seorang pria yang tidak menyesal dan memiliki rasa hormat," tulis akun Tiktok @sumnerstroh pada Senin (19/9/2022) kemarin.

Wanita bernama Sumner ini menunjukkan pesan Adam yang meminta izin untuk menggunakan namanya. Rencananya, Adam ingin menggunakan nama Sumner untuk nama anaknya ketika kelak lahir.

"Oke pertanyaan serius. Aku sedang menantikan seorang bayi, dan jika laki-laki, aku ingin menamainya dengan Sumner. Apakah kamu tidak masalah? Serius," tulis pesan Adam Levine ke Sumner.

Sejak mendapatkan pesan tersebut, Sumner membeberkan bahwa ia menjalin hubungan gelap dengan sang penyanyi. Bahkan ia mengaku sering bertemu dengan Adam setidaknya selama satu tahun.

"Adam dan saya bertemu satu sama lain selama sekitar satu tahun," kata Sumner.

Sejak dibuka ke publik, banyak respon dan komentar negatif yang diberikan kepada Adam Levine. Tak sedikit yang menghujatnya karena ingin menamai anaknya dengan nama selingkuhan.

"Adam Levine ingin menamai anaknya dengan nama wanita yang berselingkuh dengannya ini gila," kata seorang warganet.

"Neraka terlalu baik untuk pria ini," tambah yang lain.

Tags # adam levine # behati prinsloo # selingkuh # nama anak # viral

Hot Video

Berita Terkini