Stories Artist

World

Kembali Tunda Tur Dunia, Promotor Jelaskan Nasib Konser Justin Bieber di Jakarta

Justin Bieber putuskan tunda tur dunia, bagaimana nasib konsernya di Jakarta pada November nanti?

Nur Khotimah | Rena Pangesti
Rabu, 07 September 2022 | 13:49 WIB
 Konser Justin Bieber di Jakarta (Instagram/@justicetour)
Konser Justin Bieber di Jakarta (Instagram/@justicetour)

Matamata.com - Justin Bieber kembali menunda tur dunia karena alasan kesehatan. Kabar kurang menyenangkan ini disampaikan langsung oleh Justin Bieber lewat Instagram. Lantas, bagaimana nasib konser Justin Bieber di Jakarta?

Seperti diketahui, Justin Bieber belakangan tengah berjuang melawan penyakit ramsay-hunt syndrome yang sempat membuat sebagian wajahnya lumpuh. Alhasil ia sempat menunda konser Justice World Tour beberapa waktu lalu.

Namun, kondisi Justin Bieber membaik dan akhirnya melanjutkan konser ke beberapa negara pada Juli 2022 lalu. Kendati begitu, belakangan kondisi Justin kembali memburuk dan memutuskan untuk menunda tur.

Keputusan ini berawal saat Justin Bieber baru saja menyelesaikan konsernya di Rock in Rio, Brasil. Setelah turun dari panggung, penyanyi 28 tahun ini merasa begitu kelelahan.

"Aku menyadari bahwa diriku harus memprioritaskan kesehatan," tulis Justin Bieber di Instagram, Rabu (7/9/2022).

"Aku akan baik-baik saja, tapi aku membutuhkan waktu untuk rehat dan kembali (dalam kondisi) yang lebih baik lagi," ujar suami Hailey Baldwin ini.

Lantas dengan keputusannya menunda tur dunia saat ini, bagaimana dengan nasib konser Justin Bieber di Jakarta? Pihak Promotor, PK Entertainment yang menyelenggarakan konser Justin Bieber, Justice World Tour memberikan kepastian.

 Fakta Konser Justin Bieber di Jakarta (Instagram/@justicetour)
Fakta Konser Justin Bieber di Jakarta (Instagram/@justicetour)

"Konser Justin Bieber di Jakarta masih on schedule. Untuk penggemar tidak perlu khawatir," kata Harry Sudarma - Co Founder & COO PK Entertainment saat dihubungi tim MataMata.com.

Lebih lanjut, Harry Sudarma meminta penggemar untuk terus memberikan dukungan kepada Justin Bieber. Sehingga ini bisa membantunya lebih semangat dan pulih dari sakitnya.

Jika sesuai jadwal, Justin Bieber akan menggelar konser di Stadion Madya, Jakarta Selatan. Ia siap menghibur selama dua hari berturut-turut, yakni tanggal 2 dan 3 November 2022.

Tags # justin bieber kembali menunda tur dunia # justin bieber # konser justin bieber di jakarta # justice world tour

Hot Video

Berita Terkini