World

Tak Disangka, Johnny Depp Muncul di VMA 2022 dan Curhat Tentang Butuh Kerjaan

Johnny Depp berikan kejutan di acara VMA 2022, pakai baju astronot dan curhat mengenai butuh pekerjaan.

Yulia Rosdiana Putri | Yulia Rosdiana Putri
Rabu, 31 Agustus 2022 | 10:53 WIB
Profil Johnny Depp (IMDb)
Profil Johnny Depp (IMDb)

Matamata.com - Acara MTV Video Music Awards 2022 atau dikenal dengan VMA 2022 tengah menjadi bahan perbincangan sampai hari ini. Banyak kejutan yang diberikan oleh acara ini, salah satunya dengan kehadiran Johhny Depp yang sama sekali tak disangka.

Sebelumnya, VMA 2022 memang berhasil mengejutkan penonton dengan kedatangan artis-artis baru seperti Blackpink dari Korea dan Maneskin dari Italia. Belum lagi dengan Taylor  Swift yang kembali hadir di sana setelah tiga tahun vakum.

Untuk kalangan aktor, kedatangan dari Johnny Depplah yang paling menjadi sorotan. Apalagi dirinya baru saja berhasil memenangkan kasus perceraian dan kekerasan rumah tangga atas mantan istrinya, Amber Heard.

Profil Johnny Depp (IMDb)
Johnny Depp dan Amber Heard (IMDb)

Melansir dari laman The Guardian, Johnny Depp menunjukkan penampilan yang sedikit aneh dalam acara VMA 2022 ini. Ia tampil tidak secara langsung, melainkan melalui media maskot digital penghargaan ini, Moon Man.

Wajah dan suaranya diedit dengan sedemikian rupa pada astronot yang tengah terbang di pangung. Setelah beberapa lama muncul, terdengarlah suara Johnny Depp dari maskot tersebut.

"I need to work," kata Johnny Depp sebagai pembuka.

Momen ini juga dirinya bagikan melalui Instagram pada Minggu (28/8/2022) pekan lalu. Dibagikan dalam bentuk video, unggahannya sudah ditonton sampai 11 juta kali oleh warganet.

 
 

"Guess who? #VMAs," tulis Johnny Depp dalam unggahannya di Instagram tersebut.

Setelah memberikan pembuka bahwa dirinya memerlukan pekerjaan, Johnny berhasil menghibur para penonton dengan pernyataan lainnya. Ia mengatakan bahwa dirinya siap bekerja untuk berbagai acara yang diminta.

"Ulang tahun, Bar dan Bat Mitzvah, pernikahan, Wake, apa pun yang Anda butuhkan … apa saja," tambah Johnny Depp, seperti yang dikutip dari The Guardian.

Munculnya Johnny Depp ini langsung menjadi perbincangan dan tak sedikit yang memberikan komentar. 

"Apapun yang Johnny lakukan itu legendaris," ungkap warganet.

"Ouch, aku senang sekarang," tambah lainnya.

"Bisakah aku memesan jasamu untuk ulang tahun di November?" kata lainnya.

Tags # johnny depp # amber heard # vma 2022 # pekerjaan

Hot Video

Berita Terkini