Stories Artist

World

Taylor Swift Kejutkan Penggemar, Umumkan Album Terbaru dengan Gaun Bertabur Berlian

Taylor Swift kejutkan para penggemar dengan mengumumkan album terbaru di acara VMA 2022.

Yulia Rosdiana Putri | Yulia Rosdiana Putri
Selasa, 30 Agustus 2022 | 13:25 WIB
Taylor Swift (Instagram/@taylorswift)
Taylor Swift (Instagram/@taylorswift)

Matamata.com - Acara MTV Video Music Awards atau dikenal dengan VMA 2022 berhasil menjadi trending karena banyak sosok mengejutkan yang hadir. Mulai dari Blackpink yang debut kali pertama sampai Taylor Swift setelah tiga tahun memilih absen.

Melansir dari laman Page Six, Taylor Swift datang dengan ditemani Dylan O'Brien dan Rina Yang pada acara ini. Keduanya adalah aktor dan sutradara dari film pendek All Too Well yang dirilis oleh Taylor bersama album Red (Taylor's Version.

Walaupun tak menampilkan sesuatu seperti tahun-tahun sebelumnya, Taylor berhasil membawa lima penghargaan secara total. Salah satunya adalah Video of the Year, Best Longform Video, dan Best Cinematography.

Pada momen ini, ia hadir dengan sebuah gaun khusus dari Oscar de La Renta. Gaun berwarna silver itu dibuat dengan bertabur berlian, ditambah heels dan aksesoris yang senada.

"Tolong tahu bahwa kamu melakukan 1000% hal yang benar, @taylorswift . Selamat untuk penghargaan #VMA for Best Longform!!" tulis Instagram VMA 2022 pada Minggu (28/8/2022) lalu.

Ketika menerima penghargaan tersebut, ia menunjukkan kepada para penggemar bahwa apa yang mereka lakukan selama ini adalah hal benar.

Hal ini dikabarkan terkait dengan keputusan Taylor untuk mengklaim lagi lagunya setelah skandal dengan Scooter Braun. Namun bagian yang mengejutkan tak berhenti di sana.

Ketika menerima penghargaan yang lain, Taylor tiba-tiba saja memberikan pengumuman. Ia mengumumkan bahwa album terbarunya, Midnights akan dirilis tepat pada 21 Oktober mendatang.

"Saya pikir ini mungkin saat yang menyenangkan untuk memberi tahu Anda bahwa album baru saya akan keluar 21 Oktober," kata Taylor Swift ketika menerima penghargaan Video of the Year.

Album ini juga ia umumkan di Instagram pada hari yang sama. Bahkan para penggemar juga bisa memulai pre order melalui situs yang disediakan.

"Kami terbangun dalam cinta dan ketakutan, dalam kekacauan dan air mata. Kami menatap dinding dan minum sampai mereka berbicara kembali," terang Taylor Swift dalam unggahan albumnya.

 

Tags # taylor swift # album # gaun berlian # vma 2022 # midnights

Hot Video

Berita Terkini