World

Profil Kim Kardashian, Mantan Istri Kanye West yang Tersandung Skandal Video Syur

Kim Kardashian dikenal sebagai salah satu seleb paling populer di dunia.

Ismail
Rabu, 13 April 2022 | 19:45 WIB
Profil Kim Kardashian (instagram/@kimkardashian)
Profil Kim Kardashian (instagram/@kimkardashian)

Matamata.com - Kim Kardashian tengah menjadi sorotan terkait rekaman video intimnya dengan Willie 'Ray J' Norwood yang diduga bocor. Ini bukan pertama kalinya model cantik ini tersandung skandal video syur.

Seiring dengan popularitasnya, kehidupan pribadi Kim Kardashian pun menjadi konsumsi publik. Terlebih lagi, Kim pernah menikah dengan sejumlah artis ternama seperti Damon Thomas, Kris Humphries, dan Kanye West.

Kehidupan asmara Kim Kardashian juga kerap diwarnai sensasi, salah satunya video intim dengan Ray J. Video intim kedua mereka kabarnya tersebar, membuat Kim panik.

Terlepas dari skandal kehidupan pribadinya, mantan istri Kanye West ini dikenal sebagai salah satu seleb paling populer di dunia.

Berikut profil Kim Kardashian yang dirangkum dari berbagai sumber.

Profil Kim Kardashian

Profil Kim Kardashian (instagram/@kimkardashian)
Profil Kim Kardashian (instagram/@kimkardashian)

Kimberly Noel Kardashian merupakan seorang influencer, sosialita, model, dan pengusaha Amerika kelahiran 21 Oktober 1980. Kim pertama kali mendapat perhatian media sebagai teman dan stylist Paris Hilton.

Nama Kim Kardashian kemudian mendapat perhatian lebih luas setelah rekaman video intimnya dengan Ray J dirilis pada 2007. Meski disorot secara negatif, Kim justru semakin terkenal.

Kim Kardashian memiliki kakak perempuan, Kourtney, adik perempuan, Khloe, dan adik laki-laki, Rob. Ibu mereka adalah keturunan Belanda, Inggris, Irlandia, dan Skotlandia, sedangkan ayah mereka adalah generasi ketiga Armenia-Amerika.

Setelah orangtua mereka bercerai pada 1991, ibu Kim menikah lagi dengan Bruce Jenner. Melalui pernikahan mereka, Kim memiliki saudara tiri, yaitu Burton, Brandon, dan Brody, Casey, Kendall dan Kylie Jenner.

Kim Kardashian memiliki empat anak, yakni North, Saint, Chicago dan Psalm. Kim saat ini menjalin hubungan dengan komedian Pete Davidson.

Perjalanan Karier Kim Kardashian

Profil Kim Kardashian (instagram/@kimkardashian)
Profil Kim Kardashian (instagram/@kimkardashian)

Kim Kardashian mengawali kariernya di industri hiburan sebagai stylist Paris Hilton yang merupakan teman masa kecilnya. Bersama Khloé dan Kourtney, Kim membuka butik bernama Dash pada 2006.

Kemudian pada 2007, Kim membintangi reality show seputar kehidupan keluarganya sendiri, Keeping Up With The Kardashians. Dibawakan Ryan Seacrest, acara ini menjadi tonggak popularitas Kim bersama saudara-saudaranya.

Sementara Keeping Up With The Kardashians mengudara, Kim juga mencoba akting. Dia memamerkan aktingnya yang cemerlang di How I Met Your Mother, 90210, CSI: New York, 2 Broke Girls dan film Hollywood Disaster Movie berlawanan dengan Carmen Electra.

Pada 2008, Kim menjadi kontestan Dancing With The Stars, versi AS dari Strictly Come Dancing. Setelah berkecimpung dalam menari dan akting, satu-satunya yang tersisa untuk Kim adalah musik. Jadi, dia merilis single pertamanya, Jam (Turn It Up) pada 2011.

Kerajaan Bisnis Kim Kardashian

Profil Kim Kardashian (instagram/@kimkardashian)
Profil Kim Kardashian (instagram/@kimkardashian)

Kim juga mencoba peruntungan di dunia bisnis dengan membuka lini pakaian Kardashian Kollection, dan kemitraan merek yang membuatnya masuk dalam daftar 100 selebriti Forbes pada tahun 2014.

Tiga tahun kemudian, Kim merilis lini KKW Beauty, yang menampilkan produk-produk yang sangat terkait dengan kit kontur dan rangkaian lipstik seperti Kim. Merek tersebut bernilai USD 1 miliar di tahun 2020 dalam kesepakatan dengan perusahaan kosmetik Coty.

Kim meluncurkan lini pakaian dalam dan pakaian dalam SKIMS pada 2019. Majalah Forbes secara resmi mengakui Kim Kardashian sebagai miliarder kekayaan bersihnya dari USD 780 juta (sekitar Rp11,2 triliun) pada Oktober 2020.

Skandal Video Intim

Profil Kim Kardashian (instagram/@kimkardashian)
Profil Kim Kardashian (instagram/@kimkardashian)

Video intim kedua Kim Kardashian dan Ray J kabarnya bocor, setelah yang pernah dirilis pada 2007. Kim saat ini tengah mengupayakan memblokir rekaman video intim dengan mantan pacarnya tersebut.

Mengutip Daily Mail, video dirilis oleh Vivid Entertainment pada 2007 dalam DVD berdurasi 41 menit berjudul Kim Kardashian, Superstar. Kim sendiri mengetahui bahwa Ray J merekam adegan intim mereka.

Kim Kardashian langsung menghubungi pengacaranya setelah video tersebut bocor. Masih belum jelas apakah rekaman video itu bagian dari adegan seks kedua dalam hard drive yang dibeli Kanye West dari Ray J.

Kim sendiri membantah ada rekaman lain di luar momen mereka di pesawat dalam perjalanan ke Meksiko dan kelab serta restoran. Namun dia akan berusaha keras untuk melenyapkan video intimnya yang beredar.

Itu dia profil Kim Kardashian yang lagi-lagi tersandung skandal video intim.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # kim kardashian # profil kim kardashian # skandal kim kardashian

Hot Video

Berita Terkini