World

Sinopsis Morbius, Film Marvel Legenda Mahluk Penghisap Darah

Film baru Marvel ini dibintangi Jared Leto sebagai pemeran utama

Ismail
Rabu, 30 Maret 2022 | 16:00 WIB
Sinopsis Morbius (imdb)
Sinopsis Morbius (imdb)

Matamata.com - Morbius telah menjadi film yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar Marvel. Film ini akhirnya bisa disaksikan mulai 30 Maret di bioskop Indonesia.

Bagi yang belum tahu, Morbius atau Morbius The Living Vampire diciptakan oleh Roy Thomas dan awalnya dirancang oleh Gil Kane, pertama kali muncul sebagai penjahat Spider-Man di The Amazing Spider-Man #101 pada Oktober 1970.

Anti-hero ini akan diperankan oleh Jared Leto, yang sebelumnya ikut bermain di film superhero DC, Suicide Squad dan Justice League. Banyak penggemar yang penasaran bagaimana kiprahnya nanti di dunia Marvel.

Sebelum pergi ke bioskop untuk menonton aksi Jared Leto, simak dulu sinopsis Morbius berikut ini!

Sinopsis Morbius

Sinopsis Morbius (imdb)
Sinopsis Morbius (imdb)

Sinopsis Morbius berpusat di sekitar karakter Dr. Michael Morbius, ahli biologi dan biokimia Yunani yang menderita penyakit darah langka. Dia mencoba obat berbahaya yang justru mengubahnya jadi seperti vampir.

Saat bepergian ke New York, Morbius berusaha menemukan obat untuk penyakit langka yang dideritanya seumur hidup. Untuk melakukan itu, Morbius bereksperimen dengan pengobatan radikal yang melibatkan DNA kelelawar vampir dan terapi kejut listrik.

Alih-alih sembuh, Morbius malah menderita penyakit yang jauh lebih buruk, membuatnya haus darah seperti vampir. Namun dia juga mendapatkan kemampuan persis makhluk supernatural tersebut.

Pemain Morbius

Sinopsis Morbius (imdb)
Sinopsis Morbius (imdb)

Jared Leto sebagai Dr. Michael Morbius, seorang ilmuwan yang memperoleh kemampuan superhero, namun tidak memiliki kelemahan yang terkait dengan vampir. Leto tertarik pada perjuangan karakter dengan penyakitnya dan implikasi moral dari seorang pahlawan yang haus darah.

Matt Smith sebagai Milo, saudara pengganti Morbius, seorang pria kaya yang awalnya bernama Lucien, dan menderita penyakit darah langka yang sama dengan Morbius.

Ketika Milo mendapatkan kemampuan yang sama dengan Morbius, dia menyatu dengan mereka dan menjadi penjahat. Smith awalnya diumumkan untuk memainkan karakter Loxias Crown / Hunger, tetapi kemudian berubah menjadi karakter yang sangat berbeda

Adria Arjona sebagai Martine Bancroft, seorang ilmuwan dan tunangan Morbius. Sedangkan Jared Harris sebagai Nicholas Morbius, seorang mentor dan figur ayah untuk Morbius dan Milo yang menjalankan fasilitas yang merawat orang-orang dengan penyakit yang tidak dapat disembuhkan.

Morbius juga dibintangi Al Madrigal sebagai Alberto "Al" Rodriguez dan Tyrese Gibson sebagai Simon Stroud, agen FBI yang memburu Morbius. Corey Johnson akan muncul dalam peran yang dirahasiakan, sementara Michael Keaton mengulangi perannya sebagai Vulture dari film MCU, Spider-Man: Homecoming.

Alasan Wajib Nonton Morbius

Sinopsis Morbius (imdb)
Sinopsis Morbius (imdb)

Karakter anti-hero tak kalah menarik dari superhero, dan itu sudah dibuktikan dengan beberapa film yang telah dirilis, seperti Joker dan Venom. Morbius pun demikian, banyak yang penasaran bagaimana seorang ilmuwan bisa memiliki kemampuan supranatural menyerupai vampir.

Dalam trailer yang telah dirilis, Mobius menunjukkan kepada penggemar perjalanan yang menegangkan dari karakter tituler dalam film ini. Meskipun antihero, Mobius juga punya villain yang akan membuat plot cerita semakin seru dan sayang untuk dilewatkan.

Alasan lain yang membuat Morbius wajib masuk watchlist tentu saja Jared Leto. Lihat saja apa yang dia lakukan dengan Joker di Suicide Squad tahun 2017 atau produsen replika misterius Niander Wallace di Blade Runner 2049.

Jared Leto dikenal sebagai aktor yang telah mendedikasikan dirinya untuk karakter hingga tingkat yang hampir tidak masuk akal. Mungkin Morbius adalah sosok yang dia cari selama ini.

Dengan kisah yang seru dan pemain papan atas, kamu jelas nggak perlu mikir lama lagi untuk pergi ke bioskop dan menonton Morbius sekarang juga!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # film morbius # jared leto # marvel

Hot Video

Berita Terkini