World

Nick Jonas dan Priyanka Chopra Dikaruniai Anak Pertama Lewat Ibu Pengganti

Anak pertama Nick Jonas dan Priyanka Chopra dikabarkan berjenis kelamin perempuan.

Yohanes Endra
Sabtu, 22 Januari 2022 | 07:19 WIB
Perjalanan Cinta Nick Jonas dan Priyanka Chopra. (Instagram/nickjonas)
Perjalanan Cinta Nick Jonas dan Priyanka Chopra. (Instagram/nickjonas)

Matamata.com - Nick Jonas dan Priyanka Chopra membawa kabar bahagia. Mereka penuh sukacita menyambut kelahiran anak pertama lewat ibu pengganti.

Kabar kelahiran anak pertama Nick Jonas dan Priyanka Chopra ini diungkapkan lewat Instagram.

Nick Jonas dan Priyanka Chopra dikaruniai anak pertama lewat Ibu Pengganti. (Instagram/priyankachopra)
Nick Jonas dan Priyanka Chopra dikaruniai anak pertama lewat Ibu Pengganti. (Instagram/priyankachopra)

“Kami sangat gembira untuk mengonfirmasi bahwa kami telah menyambut kelahiran seorang bayi melalui ibu pengganti. Kami dengan hormat meminta privasi selama menjalani waktu spesial ini karena kami ingin fokus pada keluarga kami. Terima kasih banyak,” tulis Priyanka Chopra sembari menyertakan emotikon hati berwarna merah, Sabtu (22/1/2022) dini hari waktu Indonesia.

Nick Jonas dan Priyanka Chopra sejauh ini belum mengungkapkan nama, jenis kelamin, maupun tanggal lahir sang buah hati.

Namun, melansir People, anak pertama Nick Jonas dan Priyanka Chopra dikabarkan berjenis kelamin perempuan. Anak pertama mereka disebut lahir pada hari Sabtu, 15 Januari 2022.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas kembali mesra. (Instagram/nickjonas)
Priyanka Chopra dan Nick Jonas kembali mesra. (Instagram/nickjonas)

Sedikit kilas balik, pada Februari 2019, beberapa bulan setelah menikah, Nick Jonas dan Priyanka Chopra mengatakan bahwa mereka sangat ingin mempunyai anak, tetapi tidak terburu-buru. Kemudian, pada Januari 2021, Priyanka Chopra mengatakan kepada The Sunday Times UK, "Saya memang menginginkan anak, sebanyak yang saya bisa."

Priyanka Chopra dan Nick Jonas juga sempat diisukan bercerai pada akhir 2021. Namun, sebuah potret mesra yang diunggah Nick Jonas pada awal Januari 2022 menegaskan bahwa rumah tangga mereka baik-baik saja.

Tags # nick jonas # priyanka chopra # nick jonas dan priyanka chopra # nick jonas dan priyanka chopra dikaruniai anak pertama # priyanka chopra sambut kelahiran anak pertama # anak pertama nick jonas dan priyanka chopra # anak nick jonas # anak priyanka chopra

Hot Video

Berita Terkini