World

Lamar Katrina Kaif, Vicky Kaushal Sembunyikan Cincin di Kotak Brownies

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal dikabarkan akan segera menikah.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Kamis, 04 November 2021 | 13:23 WIB
Katrina Kaif dan Vicky Kaushal pacaran. (Instagram)
Katrina Kaif dan Vicky Kaushal pacaran. (Instagram)

Matamata.com - Pasangan seleb Bollywood ternama, Katrina Kaif dan Vicky Kaushal dikabarkan akan segera menikah. Meskipun belum ada konfirmasi resmi, pemberitaan heboh soal mereka akan menikah Desember ini. Rincian tentang pernikahan, dari tempat hingga gaun pengantin, sudah dilaporkan.

Dilansir News18, ada desas-desus bahwa pesta pernikahan Vicky dan Katrina akan berlangsung antara 7 Desember dan 9 Desember di Six Senses Fort Barwara, sebuah resor di Sawai Madhopur, yang terletak hanya 30 menit dari Taman Nasional Ranthambore di Rajasthan. Pengantin dikabarkan akan mengenakan pakaian dari desainer kenamaan Sabyasachi.

Sumber Kekayaan Katrina Kaif (instagram/@katrinakaif)
Sumber Kekayaan Katrina Kaif (instagram/@katrinakaif)

Kekinian beredar kabar seperti dilansir India Today, menyebut bagaimana Vicky Kaushal melamar Katrina Kaif. Sang aktor dikabarkan memesan brownies cokelat untuk Katrina. Vicky kemudian mengunjungi Katrina dan menyerahkan kotak brownies itu padanya.

Katrina jelas tidak mengetahui apa yang ada di dalamnya. Aktris 38 tahun itu bingung ketika dia membuka kotak dan menemukan cincin beserta catatan yang bertuliskan, "Maukah kamu menikah denganku?"

Potret Vicky Kaushal (instagram/@vickykaushal09)
Potret Vicky Kaushal (instagram/@vickykaushal09)

Teman dekat Katrina yang enggan disebut namanya mengkonfirmasi soal lamaran itu dan memuji Vicky Kaushal sosok yang romantis.

"Vicky adalah seorang pria romantis sesungguhnya dan dia benar-benar terpikat oleh Katrina. Bahkan teman-teman mereka kaget melihat betapa terobsesinya keduanya satu sama lain. Pandemi dan lockdown, pada kenyataannya, membuat mereka lebih dekat dan membuat ikatan mereka lebih kuat. Jadi saat melamar, Vicky berusaha habis-habisan seperti adegan di film," ujarnya.

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal (Instagram/@jhandgyans)
Katrina Kaif dan Vicky Kaushal (Instagram/@jhandgyans)

Selain itu, dikabarkan bahwa Katrina akan mengambil istirahat panjang sebelum pernikahannya untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Dia saat ini sibuk dengan promosi filmnya, Sooryavanshi bersama dengan Akshay Kumar dan Rohit Shetty. Setelah film dirilis pada 5 November, promosi akan berakhir. So, sweet banget ya Vicky Kaushal lamar Katrina Kaif?

Tags # katrina kaif # vicky kaushal # seleb bollywood # vicky kaushal lamar katrina kaif

Hot Video

Berita Terkini