World

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Diisukan Menikah Desember Tahun Ini

Sebelumnya Katrina Kaif dan Vicky Kausha digosipkan sudah tunangan.

Tinwarotul Fatonah | Ferry Noviandi

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal (Instagram)
Katrina Kaif dan Vicky Kaushal (Instagram)

Matamata.com - Hubungan asmara Katrina Kaif dan Vicky Kaushal sedang jadi sorotan.  Yang terbaru, keduanya dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada Desember 2021. Kabar itu pertama kali ditulis dalam sebuah artikel oleh Lifestyle Asia.

Selain akan menikah pada Desember 2021, pasangan itu dikabarkan tengah mencari tempat di Udaipur, Rajasthan. Katrina Kaif dan Vicky Kaushal akan melangsungkan  pernikahan dengan megah.

Tapi rupanya, berita ini tak berdasar. Lifestyle Asia kemudian menarik berita ini, sekaligus membantah soal rencana pernikahan Katrina Kaif da Vicky kasual.

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal (Instagram/@jhandgyans)
Katrina Kaif dan Vicky Kaushal (Instagram/@jhandgyans)

Tapi gosip ini tidak datang begitu saja. Kabar kedekatan Katrina Kaif dan Vicky Kausal muncul lantaran di beberapa kesempatan, keduanya terlihat bersama. Pertemuan mereka pun langsung dicurigai.

Yang menarik, pada awal Februari 2021 Katrina Kaif mengunggah foto seperti tengah memeluk bantal. Tapi warganet curiga, bahwa yang dipeluk bukan bantal, melainkan Vicky Kaushal.

Warganet rupanya menemukan foto Vicky Kaushal di Instagram tengah memakai kaos berwarna sama dengan yang dipeluk Katrina Kaif. Bahkan di bagian dada Vicky, ada sebuah kantong kecil, dan persis sama dengan yang dipeluk Katifna Kaif.

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal (Instagram/@jhandgyans)
Katrina Kaif dan Vicky Kaushal (Instagram/@jhandgyans)

Sebelum kabar pernikahan muncul, sebelumnya juga muncul kabar keduanya telah melangsungkan pertunangan. Namun isu ini segera dibantah oleh perwakilan Katrina Kaif dan Vicky Kausal.

Di industri film Bollywood, Katrina Kaif saat ini tengah sibuk dengan film Tiger 3 bareng Salman Khan, yang merupakan manta kekasihnya. Katrina dan Salman telah menyelesaikan syuting di Rusia, mereka kini telah bertolak ke Turki untuk menjalankan syuting berikutnya.

Sementara Vicky Kaushal sedang mempersiapkan untuk film biografi Sam Maneckshaw yang dijadwalkan untuk mulai syuting hanya dalam beberapa hari kedepan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report