World

Pernah Jadi Objek Seksual, Curhatan Megan Fox Ditertawakan

"Kejadian itu sangat kelam," tutur Megan Fox kembali mengingat kenangan kurang menyenangkan.

Tinwarotul Fatonah | Rosiana Chozanah

Megan Fox. (Instagram/@meganfox)
Megan Fox. (Instagram/@meganfox)

Matamata.com - Megan Fox menceritakan kembali pengalaman ketika ia ditertawakan saat mengungkap kenyataan bahwa ia pernah menjadi objek seksual di masa remaja.

Insiden ini terjadi ketika ia menjadi bintang tamu dalam talkshow Jimmy Kimmel Live pada 2009 silam.

Tayangan wawancara dengan Jimmy Kimmel (Twitter)
Tayangan wawancara dengan Jimmy Kimmel (Twitter)

"Itu adalah mikrokosmos dari seluruh hidupku dan seluruh interaksi dengan Hollywood. Kejadian itu sangat kelam," tuturnya saat diwawancarai oleh Ilana Kaplan dari Washington Post.

Fox mengaku tersesat dan berusaha untuk memahami tentang bagaimana seharusnya ia merasakan nilai atau menemukan tujuan dalam dunia Hollywood.

Megan Fox. (Shutterstock)
Megan Fox. (Shutterstock)

Pernyataan Fox tersebut mengacu pada wawancara dengan Kimmel pada 2009 silam yang membahas tentang pengalamannya bekerja dengan sutradara 'Transformers' Michael Bay, lapor Insider.

Waktu itu Fox menjelaskan bahwa ia pertama kali berkerja sama dengan Bay adalah saat berusia 15 tahun di film 'Bad Boys II'.

Megan Fox (sumber twitter @meganfox)
Megan Fox (sumber twitter @meganfox)

Fox ingat saat itu ia menjadi pemeran tambahan dalam adegan di sebuah bar dan harus mengenakan bikini bintang garis-garis, topi kobi merah dan sepaku heels enam inci.

Namun, karena Fox masih di bawah umur pada saaat itu, ia tidak bisa duduk di bar sambil memegang minuman beralkohol. Sebagai gantinya, sang sutradara meminta Fox untuk menari di bawah pancuran air hingga basah kuyup.

Megan Fox. [shutterstock]
Megan Fox. [shutterstock]

Setelah Kimmel dan penonton di studio tertawa terbahak-bahak, Fox mengingatkan sang pembawa acara bahwa adegan itu difilmkan ketika dia berusia 15 tahun.

Meski wawancara tersebut terjadi lebih dari sepuluh tahun yang lalu, tayangan wawancara tersebut kembali viral tahun lalu. Banyak netizen yang 'mengutuk' perilaku misogini yang dihadapi Fox dalam kariernya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report