World

Megan Fox Bikin Salfok di Billboard Music Awards 2021, Seksi Abis

Megan Fox tampil begitu seksi saat hadir bersama sang kekasih, Machine Gun Kelly.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rena Pangesti

Machine Gun Kelly dan Meghan Fox. (Instagram/@machinegunkelly)
Machine Gun Kelly dan Meghan Fox. (Instagram/@machinegunkelly)

Matamata.com - Di Billboard Music Awards 2021 yang baru saja selesai digelar, penampilan bintang film Megan Fox mencuri perhatian. Megan tampil begitu seksi saat hadir bersama sang kekasih, Machine Gun Kelly

Megan Fox seksi bukan main memakai busana hitam karya Mugler. Potongan kain di bajunya pun hanya menutupi beberapa bagian tubuh bintang film Transformers itu. Musisi Machine Gun Kelly memakai jas hitam dan kemeja putih di bagian dalam demi menyelaraskan busana dengan Megan Fox

Megan Fox. (Instagram/@meganfox)
Megan Fox. (Instagram/@meganfox)

Tak jauh seksi dengan sang kekasih, musisi 31 tahun itu membuka seluruh kancing kemeja dan memperlihatkan tato di tubuhnya. Dilansir dari Elle, pasangan yang tengah dimabuk cinta itu saling menatap dan melemparkan senyum.

Uniknya, Machine Gun Kelly menjulurkan lidahnya yang berwarna hitam saat berpose. Begitu pula yang dilakukan kekasihnya, Megan Fox.

Kemesraan Megan Fox dan Machine Gun tak berhenti sampai disitu. Usai sang musisi memenangkan trofi, mereka berciuman di hadapan para nominator. Ya, Machine Gun Kelly berhasil meraih Top Rock Artist di ajang Billboard Music Awards 2021.

Megan Fox dan Machine Gun Kelly telah berpacaran selama setahun. Awal bulan lalu, seorang sumber mengatakan kepada Elle, pasangan itu akan menikah dalam waktu dekat. "Dia akan menikahi Fox," ucap sumber tersebut.

Machine Gun Kelly dan Meghan Fox. (Instagram/@machinegunkelly)
Machine Gun Kelly dan Meghan Fox. (Instagram/@machinegunkelly)

Bukan tanpa sebab keyakinan untuk menikah ini muncul. Fox, menuturkan kekasihnya itu seperti belahan jiwanya.

"Alih-alih jodoh, ini seperti tempat sebuah jiwa yang jika dipecah akan menjadi dua tubuh yang berbeda. Jadi kami sebenarnya adalah dua bagian dari jiwa yang sama," kata Megan Fox di Podcast Give Them Lala..With Randall. "Aku bisa mengatakan hal itu karena aku bisa langsung merasakannya," ujarnya lagi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report