World

Gigi Hadid Minta Semua Paparazzi Blur Foto Anaknya

Gigi Hadid mengatakan bahwa ia ingin sang anak memilih caranya sendiri ketika memutuskan untuk memperlihatkan dirinya ke 'dunia'.

Yohanes Endra | Rosiana Chozanah

Gigi Hadid (Instagram/@gigihadid)
Gigi Hadid (Instagram/@gigihadid)

Matamata.com - Gigi Hadid meminta kepada paparazzi, media, dan penggemar untuk mengaburkan wajah sang anak, Khai, dari foto apabila putrinya itu tertangkap kamera. Kekasih dari Zayn Malik tersebut hanya ingin Khai dapat melihat lingkungannya tanpa tekanan dari media, seperti yang dirasakan olehnya dan kekasih, sebagai publik figur.

Leweat unggahan Instagram Story, Gigi Hadid mengatakan bahwa ia ingin sang anak memilih caranya sendiri ketika memutuskan untuk memperlihatkan dirinya ke 'dunia'.

"Keinginan kami, bahwa dia (Khai) dapat memilih bagaimana cara dirinya berbagi dengan dunia ketika sudah mencapai batas usia, dan dia dapat hidup dalam masa kanak-kanak senormal mungkin tanpa khawatir citra publik yang tidak dipilihnya," tulis Gigi, Selasa (6/7/2021).

Gigi Hadid ingin wajah Khai diblur (Twitter)
Gigi Hadid ingin wajah Khai diblur (Twitter)

Karenanya, wanita bernama asli Jelena Noura Hadid tersebut meminta kepada semua pihak untuk mengaburkan wajah putrinya apabila tertangkap kamera.

"Aku tahu bahwa itu membutuhkan usaha lebih, tapi bagi ibu baru, aku hanya ingin yang terbaik bagi anakku, seperti yang semua orang tua inginkan," sambungnya.

Tak lupa, Gigi juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada paparassi yang telah menghormati privasinya ketika kakak dari Bella Hadid ini meminta mereka untuk menjaga jarak saat berjalan-jalan di kota sambil membawa stroller.

"Aku mengetahui dan aku menghargainya," imbuh sang model.

Gigi mengaku bahwa bagi seorang anak, berada dekat dengan para paparazzi bisa sangat membuat kewalahan dan disorientasi.

Tetapi hal itu juga dapat dirasakan oleh para orang-orang dewasa.

Potret Gigi Hadid bersama putrinya, Khai. (Instagram/@gigihadid)
Potret Gigi Hadid bersama putrinya, Khai. (Instagram/@gigihadid)

Pada akhir kata, Gigi berterima kasih kepada semua pihak yang telah meluangkan waktunya untuk membaca 'Surat dari seorang Mama' tersebut.

"Aku menghargai kalian meluangkan waktunya untuk membaca ini dan berharap kalian dapat memahami alasanku. Dengan cinta, G," tutupnya.

Selama ini, Gigi dan Zayn memang tidak pernah memperlihatkan penampilan Khai di depan kamera. Bahkan, beberapa unggahan foto buah hatinya itu akan selalu memperlihatkan sisi belakang dari sang anak.

Selain itu, ketika mereka berjalan-jalan di keramaian, Gigi akan selalu menutup stroller agar wajah bayinya tidak tertangkap kamera secara sembarangan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report