World

Pantangan 7 Aktor Bollywood Selama Syuting, Sunny Leone Tolak Ciuman!

Simak sederet aktor Bollywood yang memasang klausul khusus dalam kontraknya setiap menjalani syuting

Yohanes Endra

Sunny Leone. (Instagram/@sunnyleone)
Sunny Leone. (Instagram/@sunnyleone)

Matamata.com - Para aktor biasanya dituntut untuk siap dalam adegan apapun sesuai dengan arahan sutradara, mulai dari melakukan adegan berbahaya, sampai adegan vulgar di depan kamera. 

Namun, tahukah kalian, ada sejumlah aktor Bollywood yang memasang klausul khusus yang tak boleh dilanggar dan harus dipatuhi pihak produser, dalam kontraknya setiap menjalani syuting? Siapa saja aktor dan apa saja klausulnya? simak artikelnya di bawah ini, yang mengutip dari berbagai sumber.

1. Salman Khan

Salman Khan (Instagram)
Salman Khan (Instagram)

Salman Khan hingga saat ini menjadi salah satu megabintang Bollywood. Setiap film yang dirilisnya selalu mencapai box office dan meraih pendapatan hingga ratusan miliran rupiah.

Tapi dari sekian banyak film yang dibintanginya, tak ada satu pun Salman Khan melakukan adegan ciuman. Dan hingga kini, klausal tersebut tetap ditetapkan aktor 55 tahun tersebut.

2. Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)
Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Shah Rukh Khan sempat mengalami kecelakaan saat menunggang kuda untuk kebutuhan syuting film. Gara-gara kecelakaan itu, hingga kini bintang film Dilwale Dulhania Le Jayenge ini tak mau melakukan adegan naik kuda.

3. Akshay Kumar

Akshay Kumar (Sujit Jaiswal / AFP)
Akshay Kumar (Sujit Jaiswal / AFP)

Bagi Akshay Kumar, Minggu adalah hari untuk keluarga. Sesibuk apapun, suami Twinkle Khanna ini akan meninggalkan pekerjaan demi untuk berkumpul bersama anak dan istri. Salah satu klausal Akshay dalam setiap film yang dibintanginya, ia tak mau ada syuting di hari Minggu.

4. Hrithik Roshan

Hrithik Roshan. (Instagram/@hrithikroshanactor)
Hrithik Roshan. (Instagram/@hrithikroshanactor)

Hrithik Roshan sepertinya orang yang sangat disiplin dengan waktu. Bila syuting sampai molor sesuai dengan kesepakatan, bintang film Agneepath ini meminta tambahan bayaran atas itu.

5. Sunny Leone

Sunny Leone (Instagram)
Sunny Leone (Instagram)

Sudah bukan rahasia kalau Sunny Leone adalah mantan bintang film porno. Tapi setelah memutuskan untuk berkarier di Bollywood, Sunny tak mau cuma mengandalkan kemolekan tubuh.

Meski tak menolak adegan panas, namun perempuan 40 tahun ini menolak beradegan ciuman.

6. Kangana Ranaut

Kangana Ranaut [Instagram]
Kangana Ranaut [Instagram]

Sejak film Queen meledak, nama Kangana Ranaut pun ikut meroket. Artis 34 tahun ini pun punya klausal dalam setiap film yang dibintanginya. Ia menolak filmnya dirilis sebelum bayaran untuknya terselesaikan.

7. Tanuj Virwani

Tanuj Virwani [Instagram]
Tanuj Virwani [Instagram]

Tanuj Virwani rupanya phobia seorang yang menderita herpertophobia, atau phobia terhadap reptil. Gara-gara itu, bintang film One Night Stand ini ogah syuting di hutan.

Itulah sederet aktor Bollywood yang memasang klausul khusus dalam kontraknya setiap menjalani syuting.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report