World

Tayang 21 April, Intip Bocoran Film Detective Conan: The Scarlet Bullet

Film terbaru Detective Conan ini sempat mengalami penundaan setahun karena adanya pandemi.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rena Pangesti

Film Detective Conan: The Scarlet Bullet [imdb]
Film Detective Conan: The Scarlet Bullet [imdb]

Matamata.com - Pada 21 April 2021 nanti, film Detective Conan: The Scarlet Bullet akhirnya resmi tayang di bioskop Indonesia. Diketahui karena pandemi virus corona, seri ke-24 ini sempat mengalami penundaan setahun. 

Namun, penantian panjang itu akan terbayar dengan kisah seru dari Conan Edogawa bersama detektif cilik. Yang lebih spesial lagi, film ini juga melibatkan FBI dan keluarga Shuichi Akai.

Lebih dulu tayang di negara asalnya, Jepang, Detective Conan: The Scarlet Bullet meraih pendapatan yang cukup gemilang. Mengutip Global Times, film yang diputar perdana pada Sabtu, 16 April 2021 itu mengantongi 69,7 juta Yuan atau sekira Rp155,4 miliar.

Film Detective Conan: The Scarlet Bullet [imdb]
Film Detective Conan: The Scarlet Bullet [imdb]

Sementara, Deadline melaporkan film Detective Conan teranyar ini duduk di nomor satu box office di China. Tentu saja si pembuat manga Detective Conan, Gosho Aoyama adalah salah satu orang penting yang berada di balik kesuksesan film ini. 

Sementara sutradara Chika Nagaoka mengarahkan film anime ini dan Takeharu Sakurai menulis naskahnya. Lalu, seperti apa film yang menjadi penantian panjang penggemar Detective Conan? Intip yuk bocoran Detective Conan: The Scarlet Bullet berikut ini:

Detective Conan: The Scarlet Bullet diawali dengan antusias menyambut pertandingan dunia olahraga, WSG (World Sports Game). Diluncurkan kereta super cepat yang disebut Japanese Bullet menandai acara ini. Orang-orang yang bisa naik adalah mereka yang menang undian dan para eksekutif.

Namun, para eksekutif itu diculik di waktu bersamaan. Salah satu di antaranya adalah orang penting FBI. Rupanya, kejadian penculikan ini pernah terjadi 15 tahun lalu di Boston, Amerika. Penyelidikan ini ditangani oleh FBI.

Film Detective Conan: The Scarlet Bullet [imdb]
Film Detective Conan: The Scarlet Bullet [imdb]

Untuk itu pada kasus kali ini, FBI bertindak. Shuichi Akai, sniper di organisasi ini bertugas menghabisi nyawa si pelaku. Tapi dalam misinya kali ini, ia tidak sendirian. Tanpa sadar Akai dibantu oleh keluarganya. Di samping kasus tersebut, hal yang tak boleh terlewatkan adalah romansa Ran Mouri dan Shinichi Kudo.

Detektif SMA yang kini menyamar sebagai Conan Edogawa nyaris menyatakan cinta pada Ran Mouri. Penasaran seperti apa kisah selengkapnya? Saksikan film Detective Conan: The Scarlet Bullet pada 21 April 2021.

Bocoran lain, ada tayangan ekstra di akhir film. Jadi, jangan buru-buru beranjak dari kursi studio kalian ya. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report