World

Sinopsis Film Taken yang Tayang Malam Ini, Dibintangi Liam Neeson

Film ini dirilis pada 2008 silam dengan dibintangi oleh Liam Neeson dan disutradarai Pierre Morel.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Film Taken (YouTube)
Film Taken (YouTube)

Matamata.com - Pada malam ini (18/4/2021), pukul 21.00 WIB, film Taken akan hadir di layar kaca melalui tayangan Bioskop Trans TV. Film ini dirilis pada 2008 silam dengan dibintangi oleh Liam Neeson dan disutradarai Pierre Morel.

Film yang ditulis dan diproduseri oleh Luc Besson ini menceritakan tentang seorang mantan angota CIA yang berupaya mendapatkan kembal putrinya dari komplotan penculik Albania. Seperti apa kisah selengkapnya? Simak sinopsis Film Taken berikut ini.

Liam Neeson. (www.totalfilm.com)
Liam Neeson. (www.totalfilm.com)

Sinopsis Film Taken

Bryan Mills (Liam Neeson) adalah seorang pensiunan agen CIA. Ia mencoba membangun hubungannya dengan sang putri, Kim. Kim selama ini tinggal bersama sang ibu, Lenore, dan ayah tirinya yang kaya, Stuart.

Kim pada suatu hari meminta izin kepada Bryan untuk bepergian ke Paris bersama sahabatnya, Amanda. Bryan sebenarnya ragu dan khawatir, tapi atas desakan Lenore, ia menyetujuinya.

Bryan akhirnya tahu saat di bandara bahwa Kim sebenarnya mengikuti tur keliling U2. Kim dan Amanda ditawari seorang pemuda bernama Peter untuk berbagi ongkos taksi yang mahal setibanya di Paris. 

Film Taken (YouTube)
Film Taken (YouTube)

Usut punya usut, cara itu ternyata merupakan kedok untuk mengetahui tempat tinggal mereka. Kim menelepon Bryan sesampainya di apartemen. Saat bertelepon itulah Kim melihat Amanda diculik oleh sejumlah orang.

Bryan pun mengetahuinya. Ia segera melakukan negosiasi dengan para penculik ini. Bryan mengatakan kalimat yang menjadi ikon dari film ini saat negosiasi. "I will find you, and I will kill you, [aku akan mengejarmu dan aku akan membunuhmu]" begitulah kata-kata ikonik dari Bryan.

Bryan bergegas terbang ke Paris. Dengan bantuan mantan rekan-rekannya ia pun melacak keberadaan penculik anaknya. Terlebih, karena masih perawan, si penculik tidak akan menjual Kim sebagai pelacur melainkan akan menjual dengan harga tinggi di pelelangan budak wanita di sebuah hotel mewah.

Seperti apa upaya Bryan menyelamatkan putrinya dari penculikan dan penjualan manusia ini? Itu dia sinopsis Film Taken dan jangan lupa menyaksikan filmnya di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan ya! [Farah Nabilla]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report