World

Ranbir Kapoor Positif Covid-19, Ibu Ungkap Kondisi Terkini

Neetu Kapoor ungkap kalau Ranbir Kapoor positif virus corona.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Ranbir Kapoor ultah (Instagram/@aliaabhatt)
Ranbir Kapoor ultah (Instagram/@aliaabhatt)

Matamata.com - Seleb Bollywood, Ranbir Kapoor positif Covid-19 atau virus corona. Ibunya yang juga artis senior, Neetu Kapoor mengkonfirmasi kabar tersebut. Lewat postingan Instagram terbarunya, Neetu menyebut Ranbir sedang dalam pengobatan dan pulih dengan baik.

"Terima kasih atas perhatian dan harapan baik Anda. Ranbir dinyatakan positif Covid-19. Dia dalam pengobatan dan pulih dengan baik. Dia sedang karantina sendiri di rumah dan mengikuti semua tindakan pencegahan," tulis Neetu Kapoor sembari mengunggah potret Ranbir Kapoor.

Ranbir Kapoor positif Covid-19 (Instagram/@neetu54)
Ranbir Kapoor positif Covid-19 (Instagram/@neetu54)

Kakak Ranbir, Riddhima Kapoor Sahni, dan sepupu Ranbir, Karisma Kapoor meninggalkan emoji hati di postingan tersebut. Penggemar Ranbir pun berdoa supaya sang aktor cepat sembuh. "Berdoa untuk kesembuhannya yang cepat," tulis netizen. "Semoga lekas sembuh Ranbir," tulis yang lain.

Sebelumnya pada hari Senin, paman Ranbir Randhir Kapoor telah berbicara tentang kesehatan sang aktor dengan Pinkvilla. "Saya tahu dia sedang tidak sehat, tapi saya tidak yakin dia sakit apa. Saya sedang tidak berada di kota," katanya dilansir Hidustan Times.

Neetu Kapoor (Instagram/@neetu54)
Neetu Kapoor (Instagram/@neetu54)

Neetu juga dinyatakan positif Covid-19 tahun lalu, tak lama setelah mulai mengerjakan filmnya Jug Jug Jeeyo.

"Awal minggu ini saya dinyatakan positif Covid-19. Semua tindakan pengamanan diikuti dan saya berterima kasih kepada pihak berwenang atas semua bantuan dan tanggapan cepat mereka. Saya sedang karantina mandiri, minum obat atas saran dokter dan merasa lebih baik. Saya sangat berterima kasih atas semua cinta dan dukungan Anda! Harap tetap aman, pakai masker, jaga jarak aman. Berhati-hatilah, "tulisnya di Instagram.

Ranbir Kapoor ultah (Instagram/@neetu54)
Ranbir Kapoor ultah (Instagram/@neetu54)

Ranbir sedang mengerjakan beberapa proyek sebelum dia dinyatakan positif virus corona. Kekasih Alia Bhatt ini terlibat dalam syuting Brahmastra karya Ayan Mukerji dengan Alia dan Amitabh Bachchan, periode epik Shamshera, Animal dengan Sandeep Reddy Vanga dan film tanpa judul dengan Shraddha Kapoor. Semoga cepat sembuh Ranbir Kapoor.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report