World

Emma Watson Dikabarkan Pensiun, Manajer Ungkap Faktanya

Menurut sang manajer, rumor pensiunnya Emma Watson berawal dari sebuah artikel.

Yohanes Endra | Rena Pangesti
Jum'at, 26 Februari 2021 | 21:15 WIB
Emma Watson/www.boredpanda.com
Emma Watson/www.boredpanda.com

Matamata.com - Emma Watson baru-baru ini dikabarkan pensiun. Rumor itu berembus kencang sejak Kamis (25/2/2021). Tak ingin adanya simpang siur berita, aktris yang kariernya melejit lewat peran Hermione di film Harry Potter itu diwakili manajernya, Jason Weinberg membantah kabar pensiun sang aktris.

"Akun media sosial Emma tidak aktif, tettidak pada kariernya," kata manajer Emma Watson kepada Entertainment Weekly dikutip Jumat (26/2/2021).

Emma Watson bersama kekasihnya, Leo Robinton. [Instagram]
Emma Watson bersama kekasihnya, Leo Robinton. [Instagram]

Sang manajer mengatakan aktris 30 tahun itu masih meneruskan kariernya sebagai bintang Hollywood meski sudah lebih dari satu tahun tidak berakting.

Ya, penampilan teranyar Emma Watson adalah saat ia berperan sebagai Meg March di film Little Women (2019). Sebelumnya, rekan Daniel Radcliffe itu juga sempat muncul di he Circle dan film live action Disney, Beauty and The Beast.

Kata sang manajer, rumor pensiunnya Emma Watson muncul pada artikel Daily Mail. Ia mengatakan laporan tersebut menuliskan, "Emma Watson 'tidak aktif'". Ini rupanya merujuk pada akun Instagram aktris berambut pirang tersebut.

Potret Emma Watson di balik layar. (Twitter/PotterWorldUK)
Potret Emma Watson di balik layar. (Twitter/PotterWorldUK)

Isu tersebut juga didukung dengan kabar yang menyebut aktris asal Prancis itu ingin menjalani hubungan serius dengan pasangannya, Leo Robinton. Keduanya berpacaran selama 18 bulan dan menghabiskan banyak waktu selama Covid-19 di kediaman pengusaha asal Los Angeles itu.

Tak hanya di Amerika Serikat, pasangan ini juga terlihat di kawasan rumah Emma Watson di London, Inggris. DailyMail juga menuliskan, dalam sebuah laporan Emma Watson telah memperkenalkan Leo Robinton pada keluarganya. Ini membuat spekulasi timbul dan banyak pihak mengatakan bahwa hubungan mereka berada dalam tahap serius.

Namun, seperti yang dijelaskan manajer Emma Watson, kabar pensiun sang aktris bukan karena hubungannya dengan pria 31 tahun tersebut.

Sosok Emma Watson saat membintangi Harry Potter 2001 silam terbilang fenomenal. Sosok ikonik selama 10 tahun di film itu dengan rambut ikal yang tebal. Selesai dengan seri Harry Potter, Emma Watson terlibat dalam sejumlah proyek film lain. Di antaranya The Perks of Being Wallflower (2012), Noah (2014) hingga Little Women (2019).

Tags # emma watson pensiun # emma watson # emma watson dikabarkan pensiun

Hot Video

Berita Terkini