World

Preity Zinta Injak Usia 46, Intip Penampilan Sederhananya Rayakan Ultah

Perity Zinta baru saja bertambah usia, intip penampilannya di depan kue ultah.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Preity Zinta  (Instagram/@realpz)
Preity Zinta (Instagram/@realpz)

Matamata.com - Preity Zinta adalah salah satu seleb Bollywood cantik yang punya banyak penggemar. Lesung pipit dan senyum manisnya kerap membuat para penggemar meleleh.

Tahukah kamu, Preity Zinta ultah ke-46 kemarin (31/2/2021). Meski sudah hampir setengah abad, Preity tetap mempertahankan kecantikannya saat debut seolah tak pernah menua.

Preity Zinta dan Gene Goodenough  (Instagram/@realpz)
Preity Zinta dan Gene Goodenough (Instagram/@realpz)

Sepertinya Preity merayakan hari pertambahan usianya sederhana saja di rumah. Ditemani suami tercintanya, Gene Goodenough, Preity tampak bahagia menyambut hari jadinya.

Tampak di Instagram Story, Preity berpenampilan sederhana tapi manis di depan kue ultah. Dia hanya mengenakan makeup tipis dengan rambut yang digerai seadanya.

Ada bunga mawar pink tergeletak di atas meja. Juga cupcake lezat yang begitu menggugah selera. Dia mengucapkan terima kasih atas semua ucapan selamat ulang tahun yang diterimanya.

Preity Zinta  (Instagram/@realpz)
Preity Zinta (Instagram/@realpz)

Preity memang sudah sepatutnya bernapas lega. Pasalnya lewat Instagram pribadinya, Preity mengumumkan kalau beberapa anggota keluarganya dinyatakan positif Covid-19 bulan lalu tetapi sekarang dinyatakan negatif untuk virus tersebut.

Istri Gene Goodenough ini merasa tidak berdaya karena dia berada jauh dari kakak dan ibunya saat mereka sakit. Namun sekarang dia bersyukur atas kesembuhan mereka.

"Tiga minggu yang lalu ibu saya, saudara laki-laki, istrinya, anak-anak dan paman saya semuanya dinyatakan positif Covid. Tiba-tiba istilah seperti ventilator, ICU, dan mesin oksigen mendapat arti baru. Saya merasa tidak berdaya di sini, di Amerika, jauh saat mereka berjuang di rumah sakit," kata Preity Zinta di Instagram pribadinya sembari memposting potret ibu dan kakaknya pada pertengahan Januari 2021 lalu.

Preity Zinta  (Instagram/@realpz)
Preity Zinta (Instagram/@realpz)

"Saya sangat berterima kasih kepada yang maha kuasa dan kepada semua dokter dan perawat luar biasa yang bekerja tanpa lelah untuk merawat mereka. Untuk Anda semua yang tidak menanggapi Covid dengan serius, harap diperingatkan bahwa ini bisa berbahaya dalam semalam, jadi harap berhati-hati, kenakan masker dan praktikkan jarak sosial. Hari ini, setelah mendengar bahwa mereka semua dites negatif, saya akhirnya bisa tertidur dan berhenti stres. Akhirnya Tahun Baru terasa seperti Tahun Baru yang Bahagia," tambahnya. Selamat ultah Preity Zinta.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report