World

Preity Zinta Umumkan Keluarganya Sempat Positif Covid-19, Begini Kondisinya

Preity Zinta merasa tak berdaya dan stress saat keluarganya positif Covid-19.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Preity Zinta  (Instagram/@realpz)
Preity Zinta (Instagram/@realpz)

Matamata.com - Ada kabar mengejutkan dari seleb Bollywood Preity Zinta. Lewat Instagram pribadinya, Preity mengumumkan kalau beberapa anggota keluarganya dinyatakan positif Covid-19 bulan lalu tetapi sekarang dinyatakan negatif untuk virus tersebut.

Istri Gene Goodenough ini merasa tidak berdaya karena dia berada jauh dari kakak dan ibunya saat mereka sakit. Namun sekarang dia bersyukur atas kesembuhan mereka.

Preity Zinta  (Instagram/@realpz)
Preity Zinta (Instagram/@realpz)

"Tiga minggu yang lalu ibu saya, saudara laki-laki, istrinya, anak-anak dan paman saya semuanya dinyatakan positif Covid. Tiba-tiba istilah seperti ventilator, ICU, dan mesin oksigen mendapat arti baru. Saya merasa tidak berdaya di sini, di Amerika, jauh saat mereka berjuang di rumah sakit," kata Preity Zinta di Instagram pribadinya sembari memposting potret ibu dan kakaknya.

"Saya sangat berterima kasih kepada yang maha kuasa dan kepada semua dokter dan perawat luar biasa yang bekerja tanpa lelah untuk merawat mereka. Untuk Anda semua yang tidak menanggapi Covid dengan serius, harap diperingatkan bahwa ini bisa berbahaya dalam semalam, jadi harap berhati-hati, kenakan masker dan praktikkan jarak sosial. Hari ini, setelah mendengar bahwa mereka semua dites negatif, saya akhirnya bisa tertidur dan berhenti stres. Akhirnya Tahun Baru terasa seperti Tahun Baru yang Bahagia," tambahnya.

Preity Zinta dan Gene Goodenough  (Instagram/@realpz)
Preity Zinta dan Gene Goodenough (Instagram/@realpz)

Fans mengirimkan harapan terbaik mereka untuk Preity Zinta dan keluarganya di bagian komentar. "Senang mengetahui bahwa mereka telah pulih," tulis netizen. "Cintai keluargamu," komentar yang lain.

Dilansir Hindustan Times, Preity dikarantina dengan suaminya, Gene Goodenough, di Los Angeles. Artis yang merupakan salah satu pemilik tim Kings XI Punjab (KXIP) itu berada di Dubai untuk musim ketiga belas Liga Utama India, beberapa bulan lalu. Namun, timnya tidak bisa lolos ke babak playoff.

Preity Zinta dan Gene Goodenough  (Instagram/@realpz)
Preity Zinta dan Gene Goodenough (Instagram/@realpz)

Preity telah berbagi sekilas tentang kehidupannya di AS dengan Gene. Dalam postingan Tahun Barunya, dia berbicara tentang betapa sulitnya tahun 2020 bagi semua orang dan bagaimana hal itu membuatnya lebih menghargai 'hal-hal sederhana dalam hidup'. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada teman, keluarga, dan penggemarnya. Wah, ternyata keluarga Preity Zinta positif Covid-19 dan sekarang sudah sembuh. Sehat selalu Preity Zinta dan keluarga.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report