World

Kepergok Gandengan Tangan, Harry Styles dan Olivia Wilde Dikabarkan Pacaran

Kebersamaan Harry Styles dan Olivia Wilde saat menghadiri acara pernikahan di Montecito, California viral.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Harry Styles (Shutterstock)
Harry Styles (Shutterstock)

Matamata.com - Ada kabar mengejutkan dari Harry Styles. Harry Styles dan Olivia Wilde dikabarkan sedang berpacaran. Diduga setelah foto keduanya bergandengan tangan viral lah spekulasi tersebut mencuat.

Awalnya Page Six membagikan kebersamaan Harry Styles dan Olivia Wilde saat menghadiri acara pernikahan di Montecito, California. Momen tersebut terjadi akhir pekan ini.

Harry Styles dan Olivia Wilde (Instagram/@lamiscorner)
Harry Styles dan Olivia Wilde (Instagram/@lamiscorner)

Terlihat Harry Styles mengenakan setelan jas resmi menggandeng mesra tangan Olivia Wilde yang memakai dres panjang bermotif bunga dari foto yang bikin heboh tersebut.

Sayangnya baik agensi Harry Styles maupun Olivia Wilde belum memberikan pernyataan resmi perihal isu ini. Kendati begitu, seorang sumber bilang kalau kabar keduanya berpacaran itu benar. Bahkan dia menuturkan kalau Harry Styles dan Olivia Wilde sudah berkencan selama beberapa Minggu.

"Mereka penuh kasih sayang di sekitar teman-teman mereka, berpegangan tangan dan terlihat sangat bahagia. Mereka telah berkencan selama beberapa Minggu," katanya sebagaimana dilansir People pada Selasa (5/1/2021).

Harry Styles dan Olivia Wilde (Instagram/@lamiscorner)
Harry Styles dan Olivia Wilde (Instagram/@lamiscorner)

Sekedar mengingatkan, Harry Styles dan Olivia Wilde dekat karena film Don't Worry Darling. Film itu disutradarai langsung oleh Olivia Wilde dan dibintangi Harry Styles. Namun, Olivia Wilde juga tetap ambil bagian akting dalam film tersebut.

Olivia Wilde sendiri merupakan aktris berusia 36 tahun. Dari hubungannya dengan Jason Sudeikis, dia mempunyai dua anak.   Hubungan Olivia Wilde dan Jason Sudeikis sendiri kandas tahun lalu. Keduanya diketahui sudah bertunangan sejak 2012.

Sedangkan Harry Styles yang berusia 26 tahun sebelumnya sempat dekat dengan Camille Rowe. Namun pada tahun 2018, hubungan mereka kandas di tengah jalan. [Sumarni]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report