World

Bikin Ngakak, Pangeran Harry Dikira Sales Pohon Natal di Mall

Pangeran Harry kok bisa dikira sales pohon Natal?

Yohanes Endra | Irma Joanita

Pangeran Harry, Meghan Markle dan Bayi Archie (YouTube)
Pangeran Harry, Meghan Markle dan Bayi Archie (YouTube)

Matamata.com - Pangeran Harry baru saja melewati pengalaman kocak saat berada di salah satu mall Santa Barbara, California. Lahir di keluarga Kerajaan Inggris, namun tak semua orang kenal dengan sosok Pangeran Harry.

Ia bahkan sempat dikira sales penjual pohon Natal di mall tersebut. Hal ini berawal dari seorang anak berusia 5 tahun melihatnya di Mall.

Meghan Markle dan Pangeran Harry (Instagram/@sussexroyal)
Meghan Markle dan Pangeran Harry (Instagram/@sussexroyal)

Ayah satu anak ini tengah berada di Mall untuk memilih pohon Natal. Dilansir dari The Daily Mail, hal ini diketahui oleh James Almaguer salah satu salesman di pusat perbelanjaan tersebut.

"Ada keluarga dan seorang anak laki-laki lewat pohon yang dijual di Mall. Ia pun bertanya kepada Pangeran Harry dan bertanya apakah dirinya bekerja di sana (menjual pohon Natal). Mereka sepertinya tak tahu sosok Pangeran Harry dan Meghan Markle," ungkap James Almaguer.

Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah sibuk berbelanja untuk keperluan Natal di rumahnya. Hal tersebut diduga untuk memaksimalkan acara Natal perdana di rumahnya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Instagram/@kensingtonroyal)
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Instagram/@kensingtonroyal)

"Tapi mereka terlihat sangat ramah, Meghan sangat baik hati dan Pangeran Harry juga menanggapi dengan santai," pungkas James Almaguer.

Wah, ternyata ada yang tak kenal sosok Pangeran Harry dari keluarga Kerajaan Inggris ya. Ada-ada aja nih dikira sales pohon Natal!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report