World

Tayang Nanti Malam di Trans TV, Kepoin Sinopsis Film Criminal

Ada Kevin Costner, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot dalam deretan pemain Film Criminal.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Film Criminal (YouTube)
Film Criminal (YouTube)

Matamata.com - Bioskop Trans TV akan menayangkan film Criminal malam ini Rabu (29/7) pukul 21.30 WIB. Film yang dirilis tahun 2016 ini bergenre thriller-action dan digarap sutradara Ariel Vromen.

Criminal menceritakan tentang misi besar agen CIA yang harus diselesaikan dengan rumit. Dari situs IMDb memberikan skor 6,3/10 sedangkan Rotten Tomatoes memberikan 31%.

Film Criminal (YouTube)
Film Criminal (YouTube)

Sinopsis Film Criminal

Criminal mengisahkan tentang seorang agen rahasia CIA bernama Bill Pope (Ryan Reynolds) yang menjalankan misi CIA untuk mengawasi Xavier Heimdahl (Jordi Molla) seseorang yang memiliki rencana meretas kode peluncuran senjata nuklir di seluruh dunia.

Pope yang berniat melindungi seorang hacker yaitu Jan Stroop (Michael Pitt) untuk keluar dari komplotan Heimdahl justru tertangkap dan disiksa hingga tewas. Pope termasuk salah satu agen terpenting untuk menangkal serangan nuklir terhadap pemerintah jadi saat dia hilang CIA kerepotan. Selain itu hanya Pope yang tahu dimana  letak perembunyian hacker Stroop alias The Dutchman yang sedang diburu oleh Heimdahl.

Supervisor CIA yaitu Quaker Wells akhirnya mengambil keputusan untuk meminta bantuan dari Dr. Micah Franks yaitu seorang ilmuan yang sedang mengembangkan cara untuk mencangkok memori dari orang yang sudah mati. Otak Bill Pope yang sudah tewas akhirnya menjadi objek percobaan. Ke orang yang fisiknya mendekati dan sesuai lah CIA akan mentransfer memori Pope. 

Jericho Stewart seorang narapidana hukuman mati menjadi nama yang diajukan oleh Franks. Jericho dipilih karena memiliki perilaku kriminal yang disebabkan oleh trauma otak di masa kecil. Hal tersebut mempermudah Franks untuk mencangkok memori Pope kedalam pikiran Jericho.

Jericho menerima tawaran tersebut karena ia sudah tidak memiliki harapan hidup. Jericho secara otomatis mendapatkan keahlian dari almarhum Pope usai menjalani pencangkokan memori. Jericho juga mendapatkan keahlian bela diri serta menembak dari Pope. Termasuk cinta yang tumbuh di hatinya karena memori Pope yang mengingat sosok istri dan putrinya. 

Film Criminal (YouTube)
Film Criminal (YouTube)

Pemeran Film Criminal

Kevin Costner sebagai Jerico Stewart
Gary Oldman sebagai Quaker Wells
Tommy Lee Jones sebagai Dr. Franks
Ryan Reynolds sebagai Bill Pope
Jordi Mollà sebagai Xavier Heimdahl (as Jordi Molla)
Gal Gadot sebagai Jill Pope
Michael Pitt sebagai Jan Strook - The Dutchman
Amaury Nolasco sebagai Esteban Ruiza
Alice Eve sebagai Marta Lynch
Antje Traue sebagai Elsa Mueller
Scott Adkins sebagai Pete Greensleeves
Lara Decaro sebagai Emma Pope
Freddy Bosche sebagai CIA Agent Pfeffer
Emmanuel Imani sebagai CIA Agent #2
Harry Hepple sebagai CIA Tech

Saksikan keseruan film Criminal malam ini (29/7) pukul 21.30 WIB hanya di Trans TV, jangan sampai ketinggalan! [Vita]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report