World

Tayang Malam Ini, Kepoin Sinopsis Film White House Down

Film White House Down yang dibintangi Channing Tatum tayang pada hari ini, Selasa 28 Juli 2020 pukul 21.30 WIB di Trans TV.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Film House White Down (YouTube)
Film House White Down (YouTube)

Matamata.com - Bioskop Trans TV akan menayangkan Film White House Down pada hari ini, Selasa 28 Juli 2020 pukul 21.30 WIB. Dibintangi Channing Tatum, film ini disutradarai oleh Roland Emmerich dan berada dalam naungan studio produksi Sony Picture.

Dirilis pertama kali tahun 2013, White House Down bercerita seputar kisah penjaga keamanan Gedung Putih Amerika Serikat (AS) yang harus berjuang mati-matian untuk menyelamatkan putrinya serta Presiden Amerika Serikat. Film ini berhasil mendapatkan skor 6,4/10 dari IMDb dan 62% dari Rotten Tomatoes.

Film House White Down (YouTube)
Film House White Down (YouTube)

Sinopsis White House Down

Tokoh utama bernama John Cale (Channing Tatum) yang saat itu menjadi petugas keamanan untuk juru bicara kepresidenan, Raphelson (Richard Jenkins). Ingin membuat sang putri, Emili Cale (Joey King) bangga, Cale berkeinginan untuk naik pangkat dan menjadi agen rahasia serta pengawal presiden. Sayangnya, Cale belum beruntung mendapatkan posisi tersebut.

Saat sesi wawancara ia mengajak sang putri yaitu Emily untuk berkeliling Gedung Putih, yang ditinggali oleh Presiden Sawyer dan keluarganya. Dalam kunjungannya tersebut Emily bertemu dengan presiden dan pengawalnya Walker. Tanpa disangka, terdapat sekelompok penyusup yang dipimpin oleh Emil Stenz dan Tyler saat kunjungan tersebut berlangsung. Mereka ingin melakukan invasi kepada Presiden Sawyer karena kebijakan damai presiden yang akan menarik seluruh pasukan AS di Timur Tengah.

Emily sedang berada di dalam toilet saat Cale disandera penyusup. Walker, Ketua Pengawal Presiden justru menodongkan pistol kepada presiden yang seharusnya ia melindungi presiden dalam kondisi bahaya. Presiden ditawan oleh kelompok penyusup, dalam insiden tersebut presiden dianggap meninggal dan wakil presiden naik jabatan menjadi presiden.

Sayangnya wakil presiden yang baru dilantik diserang hingga meninggal. Sesuai dengan kewenangan yang berlaku makan juru bicara presiden yang akan naik jabatan dan menduduki posisi menjadi presiden. Dalam insiden tersebut Cale berada dalam situasi yang runyam, ia harus menyelamatkan sang putri beserta presiden dan negaranya.

Film House White Down (YouTube)
Film House White Down (YouTube)

Pemeran Film White House Down

Channing Tatum sebagai Cale.
Jamie Foxx sebagai President Sawyer.
Maggie Gyllenhaal sebagai Finnerty.
Jason Clarke sebagai Stenz.
Richard Jenkins sebagai Raphelson.
Joey King sebagai Emily.
James Woods sebagai Walker.
Nicolas Wright sebagai Donnie the Guide.
Jimmi Simpson sebagai Tyler.
Michael Murphy sebagai Vice President Hammond.
Rachelle Lefevre Sebagai Melanie.
Lance Reddicksebagai General Caulfield.
Matt Craven sebagai Agent Kellerman.
Jake Weber Sebagai Agent Hope.
Peter Jacobson sebagai Wallace.

Saksikan ketegangan film 'White House Down' malam ini Selasa (28/7) pukul 21.30 WIB hanya di Trans TV. 

Jangan sampai ketinggalan! [Vita]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report